Ini Dia 5 Rekomendasi Buku dari Seventeen, Cari Tahu Buku Bacaan S.Coups Sang Leader hingga Joshua!

Ini Dia 5 Rekomendasi Buku dari Seventeen, Cari Tahu Buku Bacaan S.Coups Sang Leader hingga Joshua!

Ini Dia 5 Rekomendasi Buku dari Seventeen, Cari Tahu Buku Bacaan S.Coups Sang Leader hingga Joshua!--

Akan tetapi, kehdiupan mereka yang semula damai, tiba-tiba berubah ketika kucing mereka hilang, disusul dengan hilangnya Kumiko yang seperti ditelah bumi.

Sejak saat itu, berbagai kejadian aneh dan misterius terjadi silih berganti. Seperti munculnya seorang wanita misterius yang kerap menelpon Okada, keberadaan rumah terbengkalai yang begitu menyita perhatian Okada, sumur misterius yang menyimpan sejuta rahasia, dan masih banyak masalah yang menyerang Okada.

Kamu akan dibuat berdebar tentang apakah Okada bisa melalui situasi ini.

Nyaman Tanpa Beban karya Kim Suhyun

Buku selanjutnya yang direkomendasikan oleh member Seventeen adalah buku yang berjudul Nyaman Tanpa Beban karya Kim Suhyun. S.Coups sebagai leader merupakan orang yang merekomendasikan buku ini.

Buku ini merupakan sebuah buku self-improvement yang berisi permasalahan yang sering dihadapi dalam menjalin suatu hubungan, entah hubungan antara pasangan, anak dan orang tua, atasan dan bawahan, pertemanan, dan lain sebagainya. 

Satu hal yang akan membuatmu takjub adalah bahwa buku ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya.

BACA JUGA Bisa Baca Gratis Sampai Tamat! Ini 4 Rekomendasi Cerita Wattpad Lengkap dengan Link Bacanya

The Da Vinci Code karya Dan Brown

Selanjutnya, rekomendasi buku dari Seventeen datang dari Joshua yang disampaikan dalam video predebut-nya bersama Jeonghan. Joshua kala itu menyinggung hobi membacanya dan kemudian memperlihatkan sepenggal momen ketika dia membaca buku The Da Vinci Code.

Sebagai buah karya Dan Brown, novel dengan judul The Da Vinci Code ini berkisah tentang  bagaimana tokoh utama dalam cerita ini, yaitu Robert Langdon (seorang profesor atau ahli simbologi) dan Sophie Neveu (seorang kriptologi) memecahkan teka-teki yang dibuat dengan sangat jenius oleh Jacques Sauniere, kakek Sophie yang dibunuh secara misterius di tempat kerjanya.

Me Before You karya Lou Clark

Rekomendasi buku dari Seventeen yang terakhir merupakan novel romantis dengan judul Me Before You. Wonwoo adalah idol K-Pop dari Seventeen yang merekomendasikan novel yang satu ini.

Lou Clark sebagai penulis menulisakan kisah tidak biasa tentang Will dan Lou. Will yang mengidap sebuah penyakit langka akibat sebuah kecelakaan, bertemu dengan Lou yang menjadi perawatnya, membuat Wonwoo merasa terharu sekaligus takjub akan kisah cinta mereka.

Itulah beberapa rekomendasi buku dari Seventeen yang bisa kamu jadikan referensi bahan bacaan juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: