Ini Dia 5 Rekomendasi Buku dari Seventeen, Cari Tahu Buku Bacaan S.Coups Sang Leader hingga Joshua!

Ini Dia 5 Rekomendasi Buku dari Seventeen, Cari Tahu Buku Bacaan S.Coups Sang Leader hingga Joshua!

Ini Dia 5 Rekomendasi Buku dari Seventeen, Cari Tahu Buku Bacaan S.Coups Sang Leader hingga Joshua!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Boy group beranggotakan 13 orang ini ternyata tidak hanya piawai menyanyi dan menari di atas panggung, tetapi para member Seventeen juga hobi membaca, loh! Oleh karenanya, para Carat wajib menemukan rekomendasi buku dari Seventeen melalui artikel yang stau ini.

Anggota boy group asal Korea Selatan dengan mama Seventeen ini terdiri dari 13 orang yakni S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hosi, Jun The8, dan Dino. Mereka dibgi ke dalam subunit yang sama-sama luar biasa, yakni Performance, Hip-Hop, dan Vocal Team.

Namun, fakta yang menarik tentang idol K-Pop yang satu ini adalah bahwa hampir semua membernya memiliki hobi membaca bahkan sering membagikan rekomendasi buku dari Seventeen kepada penggemar mereka.

Para penggemar yang dinamai Carat ini tentu saja selalu antusias dengan hal ini.

Oleh karenanya, khususnya untukmu para Carat, artikel ini akan menyajikan beberapa rekomendasi buku dari Seventeen yang bisa menemanimu menikmati waktu luang.

BACA JUGA Fans IU Merapat! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Lee Ji Eun dari Menghibur Hingga Insightful

Siapa yang Datang ke Pemakamanku Saat Aku Mati Nanti? Karya Kim Sang-Hyun

Rekomendasi buku dari Seventeen yang pertama datang dari DK. Hal ini dia bagikan ketika sedang melangsungkan live bersama Jeonghan di tahun 2019.

Menurut DK, buku ini sangat seru untuk dibaca hingga membuatnya tersentuh. Buku dengan judul Siapa yang Datang ke Pemakamanmu Saat Aku Mati Nanti? ini diceritakan dengan gaya diary yang sangat menyentuh hati.

Melalui buku tersebut, kamu akan diajak merenungkan kembali tentang kehidupan yang sudah dijalani selama ini. Apakah hidupmu selama ini sudah bahagia dan cukup untuk dirimu sendiri? Apakah kamu sudah hidup dengan baik sehingga akan dikenang oleh orang lain?

Melalui perenungan tersebut, kemudian kamu akan menemukan motivasi yang lebih besar dalam hidupmu.

Kronik Burung Pegas karya Haruki Murakami

Selanjutnya, rekomendasi buku dari Seventeen adalah krya Haruki Murakami yang kali ini direkomendasikan oleh Vernon. Dalam sebuah acara yang disiarkan melalui saluran JTBC dan platform Weverse, kala itu Vernon terlihat sedang membaca buku ini.

Pertama kali terbit pada tahun 1994 hingga 1995, novel yang dibaca oleh idol K-Poop yang satu ini mengisahkan tentang  kehidupan sepasang suami-istri bernama Toru Okada dan Kumiko, yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih enam tahun lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: