Asyik Ada Wahana Baru, Avante Coaster Kembanglangit Park Batang Siap Sambut Pengunjung Saat Libur Nataru

Asyik Ada Wahana Baru, Avante Coaster Kembanglangit Park Batang Siap Sambut Pengunjung Saat Libur Nataru

Avante Coaster Kembanglangit Park Batang-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Libur nataru dan libur sekolah sudah di depan mata, bagi yang ingin berlibur di Kabupaten Batang, bisa memilih Kembanglangit Park sebagai tujuannya. Tak sekadar menawarkan wisata yang itu-itu saja, Ada Avante Coaster Kembanglangit Park Batang yang siap dijajal bagi kamu yang suka tantangan. 

Wahana baru ini rencananya akan dioperasikan Senin, 18 Desember 2023 mendatang. Wahana ini merupakan wahana tamiya yang bisa dinaiki dari anak hingga dewasa yang dioperasikan secara manual. Nantinya pengunjung bisa menempuh trek menantang sepanjang 500 meter menuruni bukit-bukit dengan view hutan Kembanglangit Park. 

BACA JUGA:Dilaunching 18 Desember 2023, Segini Harga Tiket Avante Coaster Kembanglangit Park Batang

"Rencananya Avante Coaster Kembanglangit Park Batang akan kami launching 18 Desember mendatang. Ada 20 tamiya yang kami siapkan. Kalau datang secara grup bisa menaikinya secara tendem bersama-sama hingga 5 tamiya," ujar pengelola Kembanglangit Park, Hasan Effendi saat diwawancarai saat persiapan wahana, Sabtu 16 Desember 2023. 

Soal keamanan tak perlu diragukan lagi. Pasalnya pihak pengelola telah melakukan uji coba dan uji kelayakan. Selain itu pengunjung juga akan dipakaikan helm dan alat keselamatan pendukung lainnya. Selain itu sebelum menjajal wahana ini, pengunjung juga akan mendapatkan safety guide dari pihak pengelola. 

"Avante Coaster Kembanglangit Park Batang ini bisa dinaiki anak maupun dewasa. Namun untuk anak 8 tahun ke bawah perlu adanya pendampingan dari orang tua. Spacenya kami rancang agar bisa tendem untuk orang tua dan anak. Yang jelas untuk ketentuannya bisa dinaiki maksimal hingga beban 100 kilogram," pungkasnya. 

Selain wahana ini, ada beberapa wahana yang bisa dinikmati pengunjung di Kembanglangit Park Batang. Seperti Wahana Rainbow Slide, Forest Train, Forest Bridge, Kolam renang, aneka spot selfi, playground dan wahana lainnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: