Temani Akhir Pekanmu! Ini 4 Novel Komedi Karya Raditya Dika yang Bikin Kamu Tertawa Tiada Habis

Temani Akhir Pekanmu! Ini 4 Novel Komedi Karya Raditya Dika yang Bikin Kamu Tertawa Tiada Habis

Temani Akhir Pekanmu! Ini 4 Novel Komedi Karya Raditya Dika yang Bikin Kamu Tertawa Tiada Habis--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Menikmati akhir pekan memang paling pas dengan hiburan ringan yang mengundang tawa, salah satunya dengan membaca novel komedi Raditya Dika.

Turut berkarier sebagai komedian hingga produser film, Raditya Dika merupakan salah satu tokoh multitalenta Indonesia yang menghasilkan novel komedi berkualitas.

Bahkan, karya dari penulis sekaligus komedian ini sudah banyak yang diangkat ke layar kaca dan mendapatkan rating tinggi.

Untukmu yang bingung hendak mengisi akhir pekan dengan kegiatan apa, maka membaca novel komedi Raditya Dika bisa menjadi salah satu alternatif menarik.

Oleh karenanya, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi novel komedia Raditya Dika yang sudah pasti akan membuatmu tertawa terpingkal-pingkal.

Yuk, ikuti sampai akhir!

BACA JUGA: Miliki Alur Tak Terduga! Ini 3 Novel Sejarah yang Akan Membuatmu Menebak-Nebak Jalan Ceritanya

Cinta Brontosaurus

Karena kepopuleran novel komedi Raditya Dika yang satu ini, kisahnya bahkan sudah diangkat ke layar kaca pada tahun 2013 dengan judul yang sama.

Novel yang satu ini mengisahkan tentang kisah-kisah asmara dalam kehidupan Raditya Dika, mulai dari kisah cintanya semasa remaja di bangku sekolah hingga hubungan antara kucing kampung dan kucing ceria.

Sebagaimana watak penulis yang satu ini, tentunya novel Cinta Brontosaurus dipenuhi dengan komedi yang membuatmu kesulitan berhenti tertawa.

Di dalamnya terdapat cerita lucu nan konyol serta kisah-kisah keluarga yang sangat aneh.

Koala Kumal

Rekomendasi novel komedi Raditya Dika selanjutnya adalah novel dengan judul Koala Kumal yang menceritakan tentang kisah romansa para remaja di era tahun 200-an hingga awal 2010-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: