Temani Akhir Pekanmu! Ini 4 Novel Komedi Karya Raditya Dika yang Bikin Kamu Tertawa Tiada Habis

Temani Akhir Pekanmu! Ini 4 Novel Komedi Karya Raditya Dika yang Bikin Kamu Tertawa Tiada Habis

Temani Akhir Pekanmu! Ini 4 Novel Komedi Karya Raditya Dika yang Bikin Kamu Tertawa Tiada Habis--

Pada masa ini, istilah jomblo dan galau sudah mulai menjadi tren di kalangan mereka.

Melalui novelnya yang satu ini, Raditya Dika memadukan kisah percintaan dan komedi yang menggelitik perut dalam total 247 halaman. 

Novel ini diterbitkan pada tahun 2015 dan setahun kemudian diangkat menjadi film dengan judul yang sama. Film Koala Kumal bahkan berhasil menggaet lebih dari 1,8 juta penonton dari sepenjuru negeri.

Kambing Jantan

Novel komedi Raditya Dika selanjutnya sebenarnya merupakan novel yang sudah lama terbit, tepatnya di tahun 2005. Novel ini menjadi salah satu karya best seller Radit.

Dalam novel Kambing Jantan, dikisahkan kehidupan Radit sebagai seorang mahasiswa yang dipenuhi intrik dan lika-liku keseharian.

Dibungkus dengan pembahasaan yang ringan, novel yang satu ini tidak akan membuatmu bosan, justru membuatmu terus tertawa bahkan hingga kelelahan.

BACA JUGA: Isi Akhir Pekan dengan Membaca! Ini 4 Rekomendasi Buku Ringan untuk Dibaca saat Weekend

Manusia Setengah Salmon

Selanjutnya, rekomendasi novel komedi Raditya Dika yang bisa menemanimu di akhir pekan adalah novel dengan judul Manusia Setengah Salmon. 

Tidak seperti buku sebelumnya yang berisi satu cerita secara utuh, novel yang satu ini terdiri dari 19 cerita yang menggambarkan kehidupan sosial. Tentu saja, tanpa menanggalkan sensasi humor di dalamnya. Karena itulah yang menjadi ciri khas Raditya Dika.

Dalam novel ini, Radit menceritakan kembali berbagai kisah sedih yang justru bisa menjadi humor yang sagat menarik.

Ketika Radit mengalami putus cinta, dia menganggapnya sebagai perpindahan. Begitu juga saat dia berusaha menghibur diri di Belanda, tetapi masih tetap dihubungi oleh keluarganya.

Novel yang satu ini sangat menarik dan tentunya lucu sehingga tak akan rugi jika kamu membacanya.

Itulah beberapa rekomendasi novel komedi Raditya Dika yang bisa kamu baca di akhir pekan. Jadi, kamu tertarik untuk membaca judul yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: