Begini 5 Cara Membuat Masker Kunyit agar Tidak Kuning di Wajah, Efektif Putihkan Wajah Tanpa Meninggalkan Noda

Begini 5 Cara Membuat Masker Kunyit agar Tidak Kuning di Wajah, Efektif Putihkan Wajah Tanpa Meninggalkan Noda

Cara Membuat Masker Kunyit Agar Tidak Kuning di Wajah, Efektif Putihkan Wajah Tanpa Meningkalkan Noda-Dul R Channel-Youtube

BACA JUGA:4 Manfaat Kunyit untuk Kecantikan yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Kulit Putih Berseri

BACA JUGA:Cara Memakai Kunyit untuk Memutihkan Tanpa Bikin Wajah Kuning, Cuma 3 Cara Efektif Yuk Simak

Oleh sebab itulah, pastikan kamu mencampurkan masker alami dari kunyit dengan bahan alami lainnya yang lebih aman dan tepat. 

Kamu bisa membuat masker kunyit menggunakan campuran dari bahan air, susu, dan juga air mawar. Campuran bahan tersebut untuk masker kunyit jaminan aman dan efektif untuk membuat wajah kamu tampil putih glowing dengan maksimal.

2. Ketahui Cara Mengaplikasikan Masker Kunyit yang Benar dan Tepat

Selain harus menggunakan campuran bahan-bahan alami yang tepat. Ternyata kamu juga perlu mengaplikasikan masker kunyit ini dengan benar dan tepat.

Penggunakan yang tepat menjadi salah satu cara membuat masker kunyit agar tidak kuning di wajah. Kamu bisa mengaplikasikan masker kunyit ini ke seluruh permukaan wajah, leher dan juga tangan beserta kaki.

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Kulit Pakai Kunyit dan Susu Bear Brand, Wajah Putih Bebas Flek Sekali Pakai

BACA JUGA:3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Kunyit dalam 1 Hari, Bikin Kulit Glowing Alami Tanpa Skincare

Kunyit memiliki sifat alami yang pekat, maka kamu perlu mengaplikasikannya secara rata, biar usai perawtan dengan kunyi tidak membuat wajah kamu cemong karena warna kulit yang tidak merata ya.

3. Jangan Pakai Masker Terlalu Lama

Apa ini salah satu kesalahan yang biasa kamu lakukan tanpa sadar? Menggunakan masker kunyi dengan durasi yang cukup lama dapat menyebabkan warna kuning yang di hasilkan dari kunyit akan melekat lebih kuat pada kulit wajah.

Kamu hanya perlu mengaplikasikan masker wajah pada permukaan kulit paling lama adalah 20 menit ya. Tidak baik jika kamu menggunakannya dengan waktu yang sangat lama, walaupun masker alami minim resoko. 

Namun, untuk menghindari efek yang tidak di inginkan, kamu cukup mengaplikasikan masker kunyit ke wajah dengan durasi yang normal saja, tidak perlu berlebihan untuk hasil maksimal.

Karena pada dasarnya hasil wajah bisa bersih dan putih glowing maksimal, jika kamu menggunakan masker wajah alami dari kunyit ini secara rutin dan konsisten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: