Ingin Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul? Baca 17 Kali Surat Al Fatihah di Waktu Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Ingin Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul? Baca 17 Kali Surat Al Fatihah di Waktu Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Ingin Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul? Baca 17 Kali Surat Al Fatihah di Waktu Ini Kata Ustadz Adi Hidayat-Audio Dakwah-Youtube

Menurut beliau, surat Al Fatihah yang dibaca dan diamalkan di waktu ini sangatlah bermanfaat bagi setiap umat muslim yang membaca dan mengamalkannya. Apalagi dibaca sebanyak 17 kali setiap hari secara rutin.

Selain membaca dan mengamalkannya, Ustadz Adi Hidayat juga menyarankan agar surat Al Fatihah tersebut harus dipahami makna yang terkandung di setiap ayatnya.

Nah, adapun waktu yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hdayat adalah pada waktu sholat wajib 5 waktu. Allah SWT memerintahkan kepada kita semua untuk membaca surat Al Fatihah tersebut 17 kali di setiap waktu sholat.

BACA JUGA:Apakah Makmum Harus Membaca Surat Al Fatihah dalam Sholat Berjamaah? Inilah Jawaban Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:Jangan Buru-Buru Berdiri Setelah Sholat, Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah 41 kali agar Segala Hajat Terkabul

Nah, apabila kita membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah pada waktu tersebut, tentunya sekaligus kita juga menunaikan ibadah sholat wajib, maka Allah telah menjanjikan semua jenis kemudahan rezeki dan kebaikan dalam hidup.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, dengan membaca surat Al fatihah pada saat menunaikan ibadah sholat wajib, maka segala hajat akan terkabul dan pastinya rezeki akan semakin lancar.

Beliau mengatakan bahwa, jika kalian membaca surat Al fatihah pada waktu-waktu tersebut, maka segala kemudahan dan rezeki akan datang. Bahkan kalau sedang sakitpun akan cepat sembuhnya.

Bahkan, jika ada orang yang belum meminta namun senantiasa selalu membaca surat Al fatihah tersebut sebanyak 17 kali setiap harinya atau pada waktu sholat, maka segala keperluannya sudah disediakan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Hutang Menumpuk dan Rezeki Seret Apa Solusinya? Ayo Amalkan Surat Al Fatihah dengan Cara Ini, Terbukti Ampuh!

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Wirid Al Fatihah 100 kali Agar Rezeki Lancar dan Hajat Cepat Terkabul, Ternyata Bisa Dicicil

Oleh karena itu, menurut Ustadz Adi hidayat penting bagi kita semua untuk mengetahui isi dari surat Al fatihah tersebut, kemudan mengamalkannya secara istiqomah.

Beliau juga mengatakan bahwa, mungkin persoalannya kenapa banyak orang yang membaca dan mengamalkannya, namun belum mendapatkan manfaatnya, bisa jadi bukan karena tidak membacanya, namun cara membacanya yang salah.

Itulah mengapa Ustadz Adi Hidayat selalu berpesan agar kita semua mengetahui isi dan makna yang terkandung di setiap ayat-ayat dari surat Al Fatihah tersebut.

Dalam akhir ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat juga berpesan kepada para jamaahnya, jika ingin dibukakan pintu rezeki oleh Allah SWT, maka bacalah Al Fatihah dengan baik dan benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: