Bikin Nggak Bisa Berhenti Baca! Ini 3 Novel Terbaru yang Miliki Alur Seru Khusus untuk Remaja

Bikin Nggak Bisa Berhenti Baca! Ini 3 Novel Terbaru yang Miliki Alur Seru Khusus untuk Remaja

Bikin Nggak Bisa Berhenti Baca! Ini 3 Novel Terbaru yang Miliki Alur Seru Khusus untuk Remaja--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bikin nggak bisa berhenti baca, inilah 3 novel terbaru yang miliki alur seru khusus untuk remaja yang sayang banget kamu lewatkan.

Merupakan salah satu jenis karya fiksi yang paling populer, novel dari berbagai penulis selalu hadir sehingga banyak novel terbaru yang bisa jadi pilihan pembaca.

Mulai dari tema keluarga, persahabatan, bahkan hingga cinta menjadi tema yang dimuat dalam berbagai novel terbaru, khususnya yang memiliki target pembaca di kalangan remaja.

Jika kamu sedang kebingungan untuk mencari bahan bacaan fiksi, maka berikut ini akan disajikan untukmu beberapa rekomendasi novel terbaru dengan alur yang sangat seru, khususnya bagi kalangan remaja.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Menangkan Berbagai Penghargaan, Ini 4 Novel Terbaik Indonesia yang Wajib Ada di Rak Bukumu

Private Bodyguard

Apa jadinya jika kamu merupakan siswa perempuan yang memiliki empat bodyguard tampan yang selalu sedia melindungimu dalam situasi apa pun? Tentu akan sangat menyenangkan seolah kamu adalah ratu, bukan?

Novel Private Bodyguard ini merupakan novel terbaru bersifat fiksi yang ditulis oleh Caroline Puspojudo. Novel ini bercerita tentang Felysia Geralda yang memiliki kakak angkat tampan yang semula membencinya ketika Felysia baru saja bergabung ke dalam keluarga mereka.

Akan tetapi, secara perlahan dan alami empat kakak tirinya ini justru berbalik sangat menyayangi Felysia bahkan hingga pada tahap protektif dan ingin selalu melindungi gadis itu. Sikap keempat lelaki ini sampai membuat Felysia menganggap mereka semua lebih cocok menjadi private bodyguard dibandingkan menjadi kakak.

Namun, di tengah situasi yang sudah sangat menyenangkan bagi Felysia ini tiba-tiba harus berubah ketika keluarga kandung Felysia tiba-tiba saja hadir dan membuatnya kebingungan.

Fur Immer Dein Ian

Apakah kamu kesulitan menyebutkan novel terbaru khusus remaja yang satu ini? Akan tetapi, percayalah bahwa kamu akan dibuat terpikat ketika membacanya. 

Novel terbaru yang ditulis oleh Valeri ini berkisah tentang Atika dan Damian yang mencoba menyembunyikan perasaan suka satu sama lain. Hal ini dilakukan demi menjaga hubungan pertemanan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: