Night Pool Party, Keseruan Rayakan Akhir Tahun 2023 di Grand Dian Hotel Pekalongan

Night Pool Party, Keseruan Rayakan Akhir Tahun 2023 di Grand Dian Hotel Pekalongan

Akhir tahun- Night Pool Party rayakan akhir tahun di Grand Dian Hotel Pekalongan.-FOTO-Dok. grand Dian hotel Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Grand Dian Hotel Pekalongan dalam rangka menyambut akhir tahun 2023, akan menggelar kegiatan menarik bertajuk Night Pool Party.

Acara yang akan digelar pada Minggu, 31 Desember 2023 mulai pukul 20.00 WIB tersebut menghadirkan sajian makan malam seru yang dipadukan dengan hiburan menarik siap menyambut pergantian tahun baru 2024 nanti.

Grand Dian Hotel Pekalongan menghadirkan ragam hiburan seperti live musik yang akan menghibur para tamu di pengujung tahun 2023. Ditambah lagi, ada aneka doorprize yang akan semakin meramaikan suasana.

Untuk pilihan menu makan malam, tersedia menu All You Can Eat dengan menu spesial yang dapat dinikmati sepuasnya hingga BBQ.

BACA JUGA:IIBF Pekalongan Raya Beri Pandangan Strategi Memenangkan Kompetisi Bisnis 2024

General manager Grand Dian Hotel Pekalongan, Dwi Turyoni, melalui Tim promosi setempat Ari Kurniawan mengatakan acara bertajuk Night Pool Party ini nantinya akan dikemas semenarik mungkin dalam menyambut malam tahun baru seru di hotel, dengan banderol harga paket terjangkau.

"Untuk Night Pool Party di grand Dian Hotel ini cukup terjangkau mulai Rp75 ribu saja," jelas Ari.

Selian hiburan, selama bulan Desember 2023 ini pihak hotel juga memberkan penawaran spesial Best Dealsember. Dengan fasilitas lengkap hotel mulai dari 24 jam room service, ada swimming pool, karaoke entertainment, hingga Quennara Convention Hall dan Executive meeting room serta drug store.(ap3) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: