Sport Retro Dilengkapi Fitur Modern, Yamaha XSR 155 Jadi Pilihan

Sport Retro Dilengkapi Fitur Modern, Yamaha XSR 155 Jadi Pilihan

Sport- Sport series Yamaha XSR 155 tampil menawan.-FOTO-Dok. Yamaha Batang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID  - Yamaha XSR 155 menjadi salah satu motor sport series yang memilih desain menarik, yakni perpaduan gaya retro dan juga modern.

Motor retro Yamaha XSR 155 ini tak khayal banyak menarik perhatian konsumen setia motor sport retro. Selain memiliki tampilan tangguh, motor ini juga dilengkapi dengan ragam fitur moder yang diklaim kekinian.

Dilihat dari tampilan motor sport retro Yamaha ini, nampak layaknya motor jadul dengan desain headlamp berbentuk bulat. Akan tetapi sentuhan modern juga di tampakkan berkat penyematan lampu LED.

Kemudian, pada panel instrumen motor sport retro modern ini juga sudah fully digital. Hal ini nampak pada penampilan spidometer, takometer, serta telah dilengkapi dengan indikator posisi gigi.

Bahkan dikutip dari sumber, rangka pada Yamaha XSR 155 sudah menggunakan deltabox yang umum ada pada motor sport Yamaha. 

Lantas masuk pada kaki-kaki, suspensi depan menggunakan model telescopic form (inverted), sedangkan pada bagian belakang pakai monoshock. Nampak roda depan-belakang menggunakan pelek ukuran 17 inci, dibalut dengan ban dual-purpose tubeless yang dirancang cocok untuk berbagai kondisi jalan.

Menariknya, motor ini juga dibekali dengan mesin 155 cc SOHC injeksi berteknologi Variable Valve Actuatuion (VVA) yang berfungsi mengoptimalkan torsi mesin pada tiap tingkat kecepatan.

BACA JUGA:Citroen Kini Hadir di Pekalongan dengan Membawa Jajaran Produk Mobil Terbarunya

Bahkan, memudahkan pengendara untuk  perpindahan gigi lebih ringan, XSR 155 juga  dibekali kopling dengan fitur Assist & Slipper Clutch.

Dikutip dari tenaga penjual di Pekalongan dan sekitarnya, Indra menyebut harga motor sport series Yamaha ini dibanderol dengan harga Rp39.180.000 on the road Jateng.

"Untuk angsuran kendaraan ini juga cukup terjangkau mulai Rp1.735.000," lanjutnya.

Selain Yamaha XSR 155, untuk kategori sport series Yamaha lain yang tak kalah jadi pilihan ada Yamaha WR 155 dengan banderol harga Rp39 jutaan serta Yamaha R15 Connect dengan harga Rp40 jutaan.

Tertarik untuk memilikinya, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datangi dealer Yamaha terdekat untuk mengetahui harga terbarunya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: