Kendaraan Niaga Handal dan Irit

Kendaraan Niaga Handal dan Irit

*Isuzu Traga

BERFOTO - Sales Executive setempat tengah berfoto dengan konsumen yang membeli Isuzu Traga Pikup sebagai pilihanya.

PEKALONGAN - Ketangguhan Isuzu Traga sebagai kendaraan niaga yang handal untuk segala medan, tak diragukan lagi. Tidak hanya dikenal tangguh, namun juga lega muatannya. Bisa dibilang Isuzu Traga ini cocok sebagai pilihan kendaraan muatan anda bekerja, Senin (16/9).

"Jenis kendaraan niaga ini memang cocok digunakan sebagai kendaraan niaga yang tangguh segala medan, ditambah desain modern menambah gagah penampakanya," tutur, Sales Executive setempat, Eko kepada Radar.
Traga kembali hadir dengan dua varian, jenis pikup dan Traga Box. Sedangkan untuk kisaran harga meskipun sedikit ada perubahan dari harga sebelumnya, nyatanya tidak berpengaruh besar sebab pihaknya mempermudah pelanggan dengan memberikan menarik lainnya. "Harga OTR pikupnya bulan ini naik sebesar Rp211.600.000," imbuhnya.

Jenis Traga pikup modern ini memiliki desain stylish, tidak hanya itu dari segi performa Traga ini memiliki mesin deisel yang tangguh dan terkenal irit. "Kita tahu pengeluaran untuk bahan bakar itu sangat tinggi dalam industri transportasi. Sehingga keiritan bahan bakar merupakan hal yang harus dimiliki kendaraan komersial seperti Traga ini pilihannya," katanya.
Kapasitas muatanya juga teruji mampu menambung 60 galon air. Ditambah lagi, ada pilihan lain ada juga model Traga Box Alumunium yang tidak kalah menarik alternatif pilihannya.

Ditambahkan, Eko, supaya pengemudi dan penumpang merasa nyaman selama perjalanan, Isuzu membuat kabin Traga juga nampak luas dan lebih modern. Menariknya mobil ini juga sudah dibekali dengan perangkat hiburan yang bisa menghilangakan rasa bosan di kabin.

"Interiornya berkonsep ergonomis jadi lega dan mudah dioperasikan. Di lengkapi dengan blower pula. Dilengkapi juga dengan sistem hiburan yang memiliki fitur USB dan lainnya," tutur Eko.

Dengan torsi sebesar ini, Traga memang sangat cocok untuk mobil medium pickup yang akan sangat mumpuni untuk mengangkut barang-barang berat, bahkan untuk menanjak mobil ini juga sangat mumpuni. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: