Camilan dengan Jumlah Kalori di Bawah 100 kkal yang Bikin Diet Berhasil, Emang Ada?

Camilan dengan Jumlah Kalori di Bawah 100 kkal yang Bikin Diet Berhasil, Emang Ada?

popcorn salah satu camilan rendah kalori-Image by wirestock on Freepik-

Memang buah yang tergolonng dalma buah bery ini dikenal banyak manfaatnya karena kalorinya yang rendah.

Meskipun bentunya sangat kecil, namun buah ini tergolong buah yang menyimpan manfaat besar untuk kesehatan dan diet.

Berdasarkan penelitian, kandungan zat antioksidan dalam blueberry ini tergolong tiggi, bahkan lebih tinggi dari pisang adan apel.

7. Telur Rebus 1 Buah

Telur rebus menjadi salah satu menu diet Anda ibu-ibu muda. Hal ini karena cara pengolahanya yang sangat sederhana, yakni hanya direbus saja tanpa diberi bumbu apapun. 

Meskipun sederhana, namun menu camilan yang satu ini sangat bergizi. Pasalnya telur merupakan salah satu sumber protein yang sangat tinggi dan baik tuntuk tubuh, baik untuk kecantikan maupun kesehatan.

Meskipun jumlah proteinya tinggi, namun tidak serta merta menjadikan menu tinggi kelori, justru kebalikanya, bahwa menu telur ini juga mengandung kalori yang rendah. 

Jumlah kalori yang terkandung dalam telur rebus yakni sebanyak 78 kak. Jumlah tersebut tergolong pada kalori yang rendah.

Telur juga merupakan salah satu dari sedikit sumber makanan yang menawarkan vitamin D , nutrisi utama untuk tulang dan kesehatan lainya.

BACA JUGA:Waspadalah! Apakah Aman Makan Jagung Bakar di Perayaan Tahun Baru Ketika Sedang Diet? Begini Penjelasanya

BACA JUGA:Diet Teh Hijau dan Jahe Bisa Bikin Perut Rata? Inilah Diet yang Mungkin Cocok untuk Kamu

8. 1 Potong Roti Kismis

Roti kismis ini mejadi dalah satu menu camilan rendah kalori yang cocok dimakan pada malam hari juga. Hal ini karena mengandung kalori yang rendah, yakni sebesar 80 kalori, 2 gram serat dan 5 gram protein. 

Meskipun demikian, usahakan untuk tidak makan roti ini dalam jumlah banyak. Sebagai menu camilan. Hal ini karena jika terlalu banyak hanya boleh 1 potong saja, hal ini karena jika banyak maka bisa menaikan berat badan. 

Itulah beberapa menu camilan dengan jumlah kalori dibawah 100 kkal. Meskipun jumlah kalorinya rendah namun rasanya lezat. Oleh sebab itu, jika Anda diet jangan lupa untuk mencoba menu yang sudah diuraikan diatas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: