Mustajab, Ini Doa Setelah Sholat Ashar yang Harus Diketahui Umat Muslim Supaya Doa Makbul

Mustajab, Ini Doa Setelah Sholat Ashar yang Harus Diketahui Umat Muslim Supaya Doa Makbul

Doa Setelah Sholat Ashar yang Harus Diketahui Umat Muslim Supaya Doa Makbul -Tangkap layar -Freepik.com

"Pada hari Jumat ada 12 jam (pada siang hari), di antara waktu itu terdapat waktu yang tidak terdapat seseorang hamba muslim juga meminta suatu kepada Allah melainkan Ia akan mengabulkan permintaannya. Oleh sebab itu, carilah dia di akhir waktu sehabis Ashar." (HR Abu Dawud).

Tidak hanya doa yang kalian sebutkan secara individu terdapat doa yang dapat kalian baca serta amalkan seusai waktu asar. Doa ini bisa dibaca untuk mengharapkan keberkahan dari Allah SWT sekalian meminta perlindungannya. Berikut ini doanya:

اللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّي لا إِلَهَ إِلا أَنْتَ خَلَقْتَنِي ، وَأَنَا عَبْدُكَ وَابْنُ أَمَتِكَ ، وَفِي قَبْضَتِكَ ، وَناصِيَتِي بِيَدِكَ ، أَمْسَيْتُ عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ ، أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ أَبُوءُ بِنِعْمَتِكَ ، وَأَبُوءُ بِذَنْبِي ، فَاغْفِرْ لِي ذُنُوبِي إِنَّهُ لا يَغْفِرُ الذُّنُوبُ إِلا أَنْتَ

Allahumma Anta Rabbi laa ilaaha illa Anta khalaqtani, wa ana abduka wabnu amatika wafi qabdhotika wa nasiyati bi yadika. Amsaitu ala ahdika wa wa'dika. mastatho'tu. a'udzu. bika min syarri ma shona'tu. Abu'u. bi ni'matika. wa abu'u. bidzanbi faghfirly dzunubi. Innahu la yaghfirudz dzunuba illa Anta

Artinya :"Ya Allah, Engkau Tuhanku, tidak terdapat Tuhan yang saya sembah kecuali Engkau yang sudah menciptakanku. Menciptakanku sebagai hambamu serta anak dari hamba sahayamu. Hidupku terdapat dalam genggaman-Mu. Aku hidup atas janji serta ancaman-Mu. Selama aku bisa, aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang sudah aku perbuat, aku sudah menyia-nyiakan nikmatmu. Serta aku berbuat dosa. Maka ampunilah dosaku. Sesungguhnya tidak terdapat yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau."

BACA JUGA:Mbah Moen Mengungkapkan, Amalan Wirid untuk Usia 40 Tahun keatas, Tak Perlu Ibadah Macam-macam

Meminta serta berdoa kepada Allah SWT menunjukkan kalau manusia cuma mempunyai Allah yang bisa membantunya. Doa setelah shalat ashar di atas dapat kalian terapkan dalam kehidupan dan dilakukan secara teratur Mengingat Allah SWT adalah Maha Besar serta Maha Pengabul doa untuk hambanya yang beriman.

Nah, itulah informasi tentang mustajabnya doa setelah sholat ashar yang dapat diterapkan. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan serta doa yang kalian miliki segera dikabulkan oleh Allah SWT, ya.(*)

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: