4 Cara Merontokkan Ketombe dengan Cepat, Modal Bahan Dapur Ketombe Kabur

4 Cara Merontokkan Ketombe dengan Cepat, Modal Bahan Dapur Ketombe Kabur

4 Cara Merontokan Ketombe dengan Cepat-SB30Health-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kulit kepala gatal dan banyak ketombe? Kamu bisa atasi dengan bermodal bahan dapur loh. Simak cara merontokkan ketombe dengan cepat pakai bahan dapur.

Rasa gatal pada kulit kepala ini pastinya sangat mengganggu dan tidak nyaman. Banyak sebab dari gatalnya kulit kepala, salah satunya adalah masalah ketombe pada kulit kepala.

Ketombe merupakan salah satu masalah pada kulit kepala yang sering ditemui, ditandai dengan munculnya kulit kulit mati yang mengelupas dan rasa gatal yang muncul.

BACA JUGA:4 Manfaat Cuka Apel untuk Rambut, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Uban Hilang Bebas Ketombe dan Rontok

BACA JUGA:Resep Herbal dr Zaidul Akbar Atasi Ketombe dan Rontok, Cuma 1 Bahan Rambut Kembali Sehat dalam Waktu Singkat

Ketombe ini muncul karena beberapa penyebab, mulai dari rambut yang tidak bersih, kulit kepala yang kering, stress hingga masalah kesehatan dan gangguan lainnya.

Cara menghilangkannya juga menjadi salah satu tantangan, karena penggunaan sampo anti ketombe saja dapat membuat ketombe muncul lagi sehingga harus diatasi hingga akarnya.

Berikut beberapa cara merontokkan ketombe dengan cepat pakai bahan alami yang pastinya cepat dan bisa kamu jadikan solusi alternatif pastinya gak akan bikin ketombe balik lagi.

BACA JUGA:Cara Alami Menghilangkan Ketombe dalam 1 Malam, Efektif Usir Gatal Bikin Rambut Bersih dan Sehat Seketika

BACA JUGA:4 Obat Penumbuh Rambut di Apotik Terbaik, Rambut jadi Tumbuh Lebat dan Hitam Permanen, Bebas Ketombe

4 Cara Merontokan Ketombe dengan Cepat

Masalah ketombe ini sering muncul pada kulit kepala yang kering atau orang yang kurang menjaga kebersihan kulit kepala. Selain itu juga bisa dipicu karena stres atau masalah hormon.

Menghilangkan ketombe dengan cara alami bisa kamu lakukan dirumah dengan cara yang simpel dan pastinya ampuh. Banyak bahan alami yang bisa bantu hilangkan ketombe dan kurangi rasa gatal.

BACA JUGA:4 Shampo untuk Rambut Gatal Karena Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Ketombe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: