4 Shampo Anti Ketombe dan Gatal Terbaik, Rambut Jadi Bersih dan Sehat Tanpa Khawatir Rontok dan Botak

4 Shampo Anti Ketombe dan Gatal Terbaik, Rambut Jadi Bersih dan Sehat Tanpa Khawatir Rontok dan Botak

4 Shampo Anti Ketombe dan Gatal Terbaik, Rambut Jadi Bersih dan Sehat Tanpa Khawatir Rontok dan Botak- Youtube.com/ siska valentina-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu mencari produk shampo anti ketombe dan gatal terbaik. Maka, wjaib simak pembhasan ini sampai akhir ya! 

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki peranan penting dalam menunjang penampilan seseorang. Sayangnya, rambut juga rentan akan masalah seperti ketombe. 

Oleh karenanya butuh penggunaan yang tepat untuk segera mengatasinya. Sebab, jika dibiarkan terlalu lama akan menyebabkan rambut semakin gatal, iritasi hingga luka. 

Namun, sebenarnya apa yang menyebabkan ketombe gatal? Ada beberapa penyebab yang memicu masalah ini terjadi, diantaranya:

  1. Menumpuknya kotoran di kepala
  2. Adanya sel kulit mati yang tidak dibersihkan
  3. Jumlah minyak berlebih di kulit kepala
  4. Penyumbatan di area folikel rambut

Adapun cara praktis yang bisa kamu coba untuk mengatasi ini adalah menggunakan shampo. Lalu, pertanyaannya cara menghilangkan ketombe pakai shampo apa sih?

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dengan Cepat, Wajah Glowing Permanen Hanya dalam 3 Langkah

BACA JUGA: 5 Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita di Indomaret,  Aromanya Makin Wangi Saat Badan Berkeringat

Shampo Anti Ketombe dan Gatal Terbaik

Bagi kamu yang penasaran, produk shampo apa yang cocok untuk rambut berketombe? Ini dia daftar rekomendasi sampo anti ketombe terbaik untuk kulit kepala gatal yang bisa kamu coba. 

1. SebaMed Anti Dandruff Sampo

Shampo anti ketombe dan gatal terbaik di urutan pertama adalah SebaMed Anti Dandruff Sampo. Produk satu ini merupakan shampo dengan formula efektif mencegah ketombe hanya dalam 2 minggu pemakaian. 

Menghadirkan kandungan berupa piroctone olamine, protein dan tenside menjadikan rambut lebih bersih, sehat dan berkilau. Bahkan, produknya juga bebas dari kandungan paraben. 

Jadi, tidak menimbulkan iritasi maupaunkemseranakn. Tak hanya itu, kandungannya juga bebas pewarna, alkohol hingga mineral oil. Surfaktan yang ringan juga menjadikan ketombe lebih maksimal dibersihkan. 

BACA JUGA: 4 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Tahan Lama Bebas Flek Hitam 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: