4 Cara Merontokkan Ketombe dengan Cepat, Modal Bahan Dapur Ketombe Kabur

4 Cara Merontokkan Ketombe dengan Cepat, Modal Bahan Dapur Ketombe Kabur

4 Cara Merontokan Ketombe dengan Cepat-SB30Health-Youtube

Ketiga adalah dengan menggunakan cuka apel, salah satu olahan cuka alami ini dipercaya dapat mengatasi masalah ketombe. Kandungan senyawa asetat pada cuka apel dapat menurunkan pH kulit.

Sehingga dapat mengurangi masalah kulit kepala kering mengelupas. Namun penggunaan berlebihan juga dapat membuat tekstur rambut menjadi kering, sehingga perlu penggunaan minyak rambut atau kondisoner.

4. Kopi dan jeruk nipis

Terakhir adalah dengan menggunakan kopi dan jeruk nipis, racikan ini bukan hanya digunakan sebagai masker alami saja. Kopi dan jeruk ini juga dipercaya mampu mengatasi masalah ketombe.

Jeruk nipis sendiri memiliki manfaat untuk membantu kurangi masalah ketombe, sedangkan kopi juga dapat memgurangi minyak berlebih pada kulit kepala sehingga mencegah munculnya rasa gatal.

Nah itu dia beberapa cara merontokkan ketombe dengan cepat dengan cara yang alami dan pastinya mudah untuk kamu coba di rumah menggunakan bahan bahan dari dapur.

Demikian sedikit ulasan dan bagaimana cara merontokkan ketombe dengan cepat cuma pakai bahan dapur. Yuk rawat rambutmu untuk terhindar dari masalah ketombe. Selamat mencoba ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: