3 Novel Thriller Korea Super Menegangkan, Sajikan Kisah Seram dengan Latar Negeri Gingseng!

3 Novel Thriller Korea Super Menegangkan, Sajikan Kisah Seram dengan Latar Negeri Gingseng!

Rekomendasi novel thriller Korea--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Menyajikan kisah menenangkan, novel thriller menjadi salah satu novel dengan genre yang sangat digemari.

Terlebih untuk kamu penggemar kebudayaan dari Negeri Gingseng, novel thriller Korea akan membuatmu terpikat karena kisah seram dan latar Korea Selatan yang digunakan.

Ditulis khusus untukmu pecinta kisah seram khususnya dengan latar Korea Selatan, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi novel thriller Korea yang bisa kamu nikmati di waktu luangmu.

Siap untuk dibuat deg-degan dengan kisahnya? Yuk, simak daftar berikut!

BACA JUGA Tim Sad Ending Kumpul! Ini 6 Novel dengan Akhir Tak Bahagia yang Buat Air Matamu Tidak Berhenti Menetes

Bone karya Jung Mijin

Novel thriller Korea pertama yang bisa kamu baca untuk memacu adrenalinmu adalah novel berjudul Bone yang ditulis oleh Jung Mijin.

Melalui novel ini, kamu akan bertemu secarik kalimat ancaman yang sangat menakutkan, “Bawa 500 juta won, kalau tidak gadis ini mati”.

Pesan itu diterima oleh Junwon dari sebuah kotak paket misterius yang memang dialamatkan kepadanya. Tidak hanya surat, Junwon juga menerima sebuah DVD dengan berisikan seorang gadis yang tengah disiksa habis-habisan.

Tentu Junwon sangat geram karena gadis dalam video tersebut adalah Hajin, kekasihnya yang sudah menghilang selama dua tahun. L

Semula, Junwon mengira bahwa Hajin sengaja pergi jauh meninggalkannya. Tidak pernah terlintas sedikit pun di kepalanya bahwa Hajin menjadi tawanan penculikan.

Junwon langsung bergerak untuk berusaha menyelamatkan Hajin dengan waktu kurang lebih 24 jam yang diberikan oleh penculik.

Membaca novel thriller Korea yang satu ini akan membuatmu bertemu alur maju dan mundur yang mengisahkan berbagai cerita terpendam. Kamu akan bertemu berbagai fakta yang membuatmu tercengang sepanjang membacanya.

Saha Mansion karya Cho Nam-Joo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: