Gunakan Latar Korea! Ini 3 Novel Misteri Asal Negeri Gingseng yang Alurnya Tak Kalah dari Drakor

Gunakan Latar Korea! Ini 3 Novel Misteri Asal Negeri Gingseng yang Alurnya Tak Kalah dari Drakor

Rekomendasi novel misteri asal Korea Selatan --

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tidak kalah dengan drama Korea yang jadi perbincangan khalayak umum, novel misteri asal Negeri Gingseng juga memiliki alur yang sangat mencengangkan.

Novel dengan genre misteri yang diciptakan oleh para penulis asal Negeri Gingseng ini tidak main-main kualitasnya.

Adrenalinmu bisa terpacu dengan cepat, hingga mataku terus terbuka lebar dan enggan untuk berhenti membaca.

Untukmu pecinta novel misteri, terlebih jika kamu menyukai kisah dengan setting tempat Korea Selatan, maka berikut ini akan direkomendasikan beberapa novel misteri asal Negeri Gingseng yang bisa membuatmu deg-degan sepanjang menikmatinya.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA 4 Rekomendasi Novel Fantasi Indonesia dengan Alur yang Menakjubkan, Tak Kalah Seru dengan Novel Internasional!lah-seru-dengan-novel-internasional

The Good Son (Anak Teladan) karya Jeong You-Jeong

Novel misteri asal Korea Selatan pertama yang akan direkomendasikan kepadamu adalah novel dengan judul The Good Son yang dalam versi terjemahannya berjudul Anak Teladan.

Secara spesifik, novel yang satu ini memiliki genre psychological-thriller yang membuat pembaca tidak berhenti menebak-nebak siapa dalang dari kasus pembunuhan yang ada di dalamnya.

Sebagaimana genrenya, novel misteri asal Negeri Gingseng yang satu ini menjatuhkan fokus kepada sisi psikologis para tokoh utamanya.

Sehingga, kamu sebagai pembaca akan diajak untuk turut merasakan, memahami, dan menemukan berbagai alasan, motif, serta sebab-akibat dari pembunuhan tersebut.

Secara umum, novel ini berkisah tentang seorang pemuda berusia 26 tahun yang tinggal bersama ibu dan kakaknya. Pemuda yang menjadi karakter utama ini bernama Yu-jin.

Tidak ada yang aneh dalam hidupnya, hingga suatu ketika Yu-jin menemukan dirinya terbangun dengan sekujur tubuh dipenuhi lumpur.

Dalam keadaan setengah sadar, ia melihat ada bercak darah dan jejak kaki berdarah mengotori lantai marmer. Begitupun sprei, selimut, bantal, dan seluruh tempat yang bersentuhan dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: