4 Sabun Pemutih Wajah Pria di Indomaret Terbaik, Sekali Pakai Bikin Ganteng Maksimal Bebas Kusam dan Jerawat

4 Sabun Pemutih Wajah Pria di Indomaret Terbaik, Sekali Pakai Bikin Ganteng Maksimal Bebas Kusam dan Jerawat

4 Sabun Pemutih Wajah Pria di Indomaret Terbaik, Sekali Pakai Bikin Ganteng Maksimal Bebas Kusam dan Jerawat-Youtube.com/ kevinyowilliam-

Sebab, sabun pemutih wajah pria di Indomaret ini menggunakan formula yang unik lho. Menghadirkan kandungan berupa ekstrak moroccan mint serta mediterania grapefruit ekstrak membuat kulit menjadi lebih cerah dibandingkan sebelumnya. 

Ada pula hydro balance yang membantu menyimbangkan pH kulit. Sehingga, tidak ada efek tertisk atau kering usai menggunakan sabun ini. 

Cara pakainya pun sangat mudah. Cukup gunakan setiap pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Aromanya yang menyegarkan juga bisa meningkatkan mood mu sebelum beraktivitas.

BACA JUGA: 4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Sekali Usap, Bantu Bikin Wajah Putih Permanen

BACA JUGA: 3 Sabun Wajah Pria yang Bikin Kulit Putih Permanen Bebas Noda Membandel, Wajah Bisa Mulus Glowing Tampil Maco

2. Men’s Biore White Energy Facial Foam

Sabun pemutih wajah pria yang ampuh usir kusam berikutnya yaitu Men’s Biore White Energy Facial Foam. Produk satu ini merupakan varian dengan efek dingin ketika digunakan. 

Dilengkapi dengan kandungan bamboo charcoal didalmnya sehingga ampuh dalam mengatasi kotoran wajah sekaligus minyak berlebih. Adapun kandungan bright white scrub yang menjadikan wajah lebih cerah sejak penggunaan pertama. 

Tekstur busa yang lembut juga sangat nyaman digunakan di kulit. Cukup gunakan sebanyak  ujung jari untuk membersihkan wajah. Lakukan cara tersebut dua kali sehari untuk hasil yang maksimal ya. 

Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 30 ribuan saja untuk tiap kemasannya. Dijamin hemat dan aman di kantong deh!

BACA JUGA: 3 Sabun Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret Sekali Pakai Wajah Langsung Cerah Ganteng Maksimal Tidak Kusam

BACA JUGA: 5 Sabun Pemutih Wajah Pria yang Ampuh Usir Kusam, Bikin Kulit Fresh Bebas Kilap Tersedia di Indomaret

3. Gatsby Cooling Whitening Face Wash

Berikutnya, ada pula sabun pemutih wajah pria di Indomaret dari Gatsby Cooling Whitening Face Wash. Produk satu ini tentu sudah tak asing bagi sebagian kamu bukan?

Menghadirkan sabun dengan sensasi dingin saat digunakan semakin lengkap melalui kandungan uniknya. Sebab, produknya sudah dilengkapi dengan triple whitening. Sehingga, dapat mencerahkan kulit lebih cepat dibanding produk lainnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: