4 Sabun Pemutih Wajah Pria di Indomaret Terbaik, Sekali Pakai Bikin Ganteng Maksimal Bebas Kusam dan Jerawat

4 Sabun Pemutih Wajah Pria di Indomaret Terbaik, Sekali Pakai Bikin Ganteng Maksimal Bebas Kusam dan Jerawat

4 Sabun Pemutih Wajah Pria di Indomaret Terbaik, Sekali Pakai Bikin Ganteng Maksimal Bebas Kusam dan Jerawat-Youtube.com/ kevinyowilliam-

Selain itu, diklaim juga dapat mengangkat sel kulit mati hingga mengurangi produksi melanin berlebih diwajah penyebab kulit kusam. Cukup dengan menggunakan sabun secukupnya dan gunakan untuk mencuci wajah serta leher. 

Membahas soal harga sabun muka pria di indomaret satu ini gak perlu khawatir. Sebab, tiap kemasannya dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Murah banget, kan? 

BACA JUGA: 3 Sabun Cuci Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Dalam 1 Kali Pakai, Bantu Hilangkan Noda Hitam Permanen

BACA JUGA: 4 Sabun Cuci Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Keatas, Tips Wajah Awet Muda Bebas Noda Tanpa Efek Samping 

4. Vaseline Men Healthy Bright Face Wash

Sabun cuci muka di Indomaret yang bagus untuk mencerahkan wajah terakhir yaitu Vaseline Men Healthy Bright Face Wash. Produk kenamaan saat ini cocok banget dipakai bagi kamu yang juga punya masalah bintik hitam. 

Bahkan, diklaim produknya mampu mencerahkan wajah hanya dalam 2 minggu. Hal ini dikarenakan kandungan yang unik dari kombinasi vitamin B3 seta E. Sehingga, ampuh dalam membersihkan kotoran sekaligus mencerahkan. 

Kamu bisa menggunakannya secara rutin di pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. Adapun harganya mulai dari 30 ribuan aja lho. Hemat bangt, kan?

Demikian panduan lengkap mengenai sabun pemutih wajah pria di Indomaret yang bisa kamu coba. Semoga berhasil dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: