Libur Natal, Trans Studio Mini Pekalongan Ramai Kunjungan

Libur Natal, Trans Studio Mini Pekalongan Ramai Kunjungan

Ramai- Ramai kunjungan selama libur natal di Trans studio mini Pekalongan, (25/12/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Trans Studio Mini Pekalongan  ramai dikunjungi pengunjung, Senin (25/12/2023). Tempat bermain yang berada di pusat perbelanjaan modern di Pekalongan ini  menjadi salah satu alternatif menghabiskan waktu liburan Natal dan tahun baru 2024 bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.

Di libur Natal tahun ini, Trans Studio Mini Pekalongan dipadati oleh pengunjung yang  dominan dari mereka adalah keluarga.

"Libur Natal kali ini ramai banget, ada kenaikan 80 persen bahkan untuk kunjungan pengunjung kali ini," ujar Branch Manager Trans Studio Mini Pekalongan, Octa Dwi B, kepada Radar.

Dan menurutnya, peningkatan kunjungan sendiri telah nampak sejak awal libur sekolah tiba.

"Dari awal liburan sekolah, sudah mulai nampak kenaikan jumlah kunjungan yang bermain di sini," lanjutnya.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Makanan yang Memutihkan Kulit dengan Cepat, Rahasia Kulit Glowing Gak Pakai Skincare

Bahkan menariknya, selama liburan Nataru kali ini Trans studio mini Pekalongan juga tengah memberitahu penawaran spesial berupa diskon 10 persen untuk wahana. "Semua wahana turun harga, diskon promo hingga 10 persen," lebih lanjut.

Nampak disana, anak-anak hingga remaja terlihat paling mendominasi di area wahana yang di hadirkan di Trans studio mini Pekalongan tersebut.

Tidak lupa juga sejumlah orang tua yang nampak tengah menemani buah hatinya yang  bermain, mencoba mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto bersama.

Dinda adalah salah satunya. Bocah berusia 12 tahun ini tengah mencoba semua permainan di Trans Studio Pekalongan. "Seru sekali bisa bermain disini. Banyak pilihan wahananya," ujarnya.

Trans Studio Mini Pekalongan memiliki 86  permainan dengan 4 wahana yang satu-satunya ada di Pekalongan. 

Diantara wahana yang dihadirkan ada Go Car, Rolling Coaster, Kereta Api hingga Sky Rider atau pesawat terbang. Pengunjung bisa menikmati semua wahana mulai pukul 10.00-21.00 WIB.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: