Hati-Hati! Ini Efek Samping Bunga Rosella jika dikonsumsi Sembarangan

Hati-Hati! Ini Efek Samping Bunga Rosella jika dikonsumsi Sembarangan

Efek Samping Bunga Rosella-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu perlu mengetahui beberapa efek samping bunga rosella, jika kamu mengkonsumsi bunga ini tidak sesuai dengan aturan dan berlebihan.

Dalam mengkonsumsi berbagai macam tanaman, daun, bunga, dan olahan herbal lain,  harus diperhatikan jumlah dosis yang dikonsumsi agar tidak berlebihan.

Ketika mengkonsumsi obat-obatan atau olahan tanaman herbal tersebut secara sembarangan dan tidak sesuai dengan aturan, maka akan menyebabkan efek samping. 

Bahkan, tidak hanya efek samping ringan yang akan terjadi, namun berbagai efek samping yang sangat berbahayapun bisa terjadi pada tubuh anda.

Maka dari itu, kita harus memperhatikan segala hal yang menyangkut dengan konsumsi bunga rosella yang merupakan salah satu tanaman herbal berefek samping.

Nah, dalam artikel ini akan dibahas mengenai berbagai efek samping bunga rosella jika dikonsumsi secara sembarangan dan tidak sesuai aturan.

BACA JUGA:Ini Manfaat Bunga Rosella Kering yang Ternyata Mampu Mencegah Kanker!

BACA JUGA:Mampu Turunkan Kolesterol! Ini Khasiat Bunga Rosella Merah bagi Kesehatan Kamu

Efek Samping Bunga Rosella

1. Tekanan Darah Rendah

Bunga rosella memiliki salah satu manfaat untuk menurunkan tekanan darah bagi orang yang menderita penyakit hipertensi atau darah tinggi.

Akan tetapi bagi orang yang memiliki tekanan darah normal tentu saja penurunan tekanan darah ini akan menjadikan tubuh lemas dan tidak bertenaga.

Jadi, bagi kamu yang tidak memiliki riwayat hipertensi untuk lebih memperhatikan konsumsi bunga rosella dan mewaspadai efek sampingnya.

BACA JUGA:Libur Natal, Trans Studio Mini Pekalongan Ramai Kunjungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: