Mau Tau Efek Samping Bunga Rosella Bagi Kesehatan? Sangat Berbahaya Lho!

Mau Tau Efek Samping Bunga Rosella Bagi Kesehatan? Sangat Berbahaya Lho!

Efek Samping Bunga Rosella Bagi Kesehatan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel ini akan dibahas efek samping bunga rosella bagi kesehatan, karena ternyata dibalik manfaatnya juga memiliki efek samping bagi kesehatan.

Berhati-hatilah dalam mengkonsumsi bunga rosela, terutama bagi yang ingin menggunakannya menjadi media pengobatan herbal atau tradisional.

Pasalnya, jika salah dalam menggunakannya bukan kesehatan yang akan didapatkan, akan tetapi efek samping yang berbahaya yang diperoleh.

Efek samping dari tanaman ini ada berbagai macam, mulai dari yang ringan hingga yang cukup membahayakan kesehatan tubuh kita.

Tentu saja untuk menghindari hal tersebut kita harus mengatur konsumsinya agar tidak berlebihan dan berkonsultasi dengan tenaga ahli.

Nah, ini dia artikel yang akan membahas mengenai efek samping bunga rosella bagi kesehatan yang bisa mengancam kesehatan tubuh kamu.

BACA JUGA:Manfaat Teh Bunga Rosella Ternyata Mampu Mencegah Kanker! Apa Kamu Menanamnya Dirumah?

BACA JUGA:Manfaat Bunga Rosella Merah Ternyata Sangat Banyak! Terutama untuk Penderita Hipertensi

Efek Samping Bunga Rosella

1. Halusinasi

Halusinasi adalah kondisi dimana manusia menganggap sesuatu yang ada dipikirannya itu nyata padahal itu hanyalah bayangan yang ada di otaknya saja.

Ini perlu diperhatikan secara lebih rinci karena konsumsi bunga rosella itu seharusnya menyehatkan bukan malah menyebabkan efek samping.

Efek halusinasi yang disebabkan oleh tanaman ini sama halnya dengan orang yang mengalami halusinasi ketika mengkonsumsi tanaman yang memabukkan.

BACA JUGA:Hujan Deras Disertai Angin, Pohon Peneduh Jalan Bertumbangan di 4 Kecamatan di Kabupaten Pekalongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: