Inilah Efek Samping Teh Bunga Rosella yang Harus Kamu Ketahui!

Inilah Efek Samping Teh Bunga Rosella yang Harus Kamu Ketahui!

Efek Samping Teh Bunga Rosella-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu mau tau tentang efek samping teh bunga rosella? Membaca artikel ini adalah hal yang sangat tepa karena disini akan dibahas.

Kita akan membahas tentang efek samping dari bunga yang berwarna merah yang diklaim memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Ternyata selain manfaat yang sangat banyak dari bunga rosella merah, bunga ini juga memiliki banyak sekali efek samping yang berbahaya.

Tentu saja kamu tidak ingin bukan? ketika ingin sehat saat mengkonsumsi bunga rosella malah didapatkan efek samping yang berbahaya.

Maka dari itu perlu konsultasi lebih lanjut kepada tenaga ahli pengobatan herbal atau tradisional sebelum mengkonsumsi teh bunga rosella.

Berikut ini adalah efek samping teh bunga rosella yang mempunyai akibat yang sangat berbahaya jika terjadi kepada tubuh kamu.

BACA JUGA:Ini Manfaat Bunga Rosella Kering yang Ternyata Mampu Mencegah Kanker!

BACA JUGA:Mampu Turunkan Kolesterol! Ini Khasiat Bunga Rosella Merah bagi Kesehatan Kamu

Efek Samping Teh Bunga Rosella

1. Mengganggu Program Kehamilan

Bagi kamu yang sedang menjalani program kehamilan tidak disarankan untuk mengkonsumsi bunga rosella dalam bentuk apapun ataupun olahannya.

Menstruasi adalah kejadian rutin yang dialami oleh wanita, hal ini terjadi karena hormon estrogen yang ada di dalam tubuh setiap wanita.

Ketika terjadi menstruasi maka program kehamilan akan terganggu karena tidak bisa dilakukan fertilisasi atau pembuahan oleh sperma.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Cepat, Pakai Bumbu Dapur Bikin Kulit Mulus Putih Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: