3 Novel Metropop Indonesia Ini Akan Sajikanmu Kehidupan Modern Perkotaan, Lengkap dengan Romansa!

3 Novel Metropop Indonesia Ini Akan Sajikanmu Kehidupan Modern Perkotaan, Lengkap dengan Romansa!

Novel metropop indonesia --

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Novel metropop Indonesia memiliki pasar yang cukup besar di kalangan pembaca.

Meski merupakan bahan hiburan, tidak jarang orang mencari novel dengan kisah yang realistis dan relate dengan keseharian. 

Secara umum, novel metropop Indonesia memang cenderung menghadirkan kisah yang tidak muluk-muluk. Konflik yang tersaji pun terkesan alami dan bisa dialami siapa saja bahkan di dunia nyata.

Biasanya, ending dari novel metropop Indonesia selalu memiliki alasan yang dewasa, sehingga orang bisa menerima baik yang disajikan adalah kisah sedih maupun bahagia.

Kisah cinta dalam novel metropop Indonesia juga tidak melulu soal perasaan, tetapi juga terkait degan berbagai aspek mulai dari pekerjaan, kelas sosial, nilai dan norma, budaya, ideologi, dan lainnya.

Jika kamu merasa cocok dengan jenis novel yang demikian, berikut akan disajikan kepadamu novel metropop Indonesia yang bisa kamu baca di sela waktu luangmu.

Yuk, baca sampai akhir!

Metropop: Inisial K karya Nara Lahmusi

Inisial K yang merujuk kepada keluarga Kertajaya merupakan objek balas dendam bagi Raka. Apa pun yang terjadi, dia harus menghancurkannya hingga berkeping-keping.

Sedangkan seorang perempuan bernama Arimbi yang menjadi bagian dari keluarga tersebut beranggapan bahwa itu adalah hak istimewa atau privilege, tetapi juga merupakan kutukan pada satu waktu yang sama.

Memang, harta dan segala materi bisa dia nikmati tanpa susah-susah berusaha. Akan tetapi, cinta tidak pernah dimiliki olehnya. Hingga hadirnya Raka membuat Arimbi merasakan hangat di dadanya, perasaan yang tidak pernah dia miliki sebelumnya. Meski pada mulanya, Raka memang sedikit kasar.

Namun, melalui novel metropop Indonesia yang ditulisnya ini, Nara Lahmusi tampaknya tidak ingin memberikan kebahagiaan yang lengkap kepada Arimbi sebegitu mudahnya.

Sebab, tanpa si perempuan sadari, ada ancaman mengerikan di balik punggung laki-laki yang membuatnya jatuh cinta itu.

Metropop: Mismatch karya Arata Kim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: