Ini Cara Mengolah Teh Bunga Rosella yang Benar, Mau Tahu?

Ini Cara Mengolah Teh Bunga Rosella yang Benar, Mau Tahu?

Cara Mengolah Teh Bunga Rosella-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel ini akan dibahas cara mengolah teh bunga rosella dengan cara yang benar dan tidak menghilangkan khasiat bunga tersebut.

Seringkali dalam mengolah teh kita secara tidak sadar membuang beberapa kandungan gizi dari bunga rosella ketika direbus di dalam panci.

Maka dari itu disini akan sedikit dibagikan tips untuk kamu membuat teh bunga rosella dengan cara yang benar dan menambah khasiatnya.

Kamu bisa mencampurkan teh bunga rosella dengan bahan-bahan lain untuk memberikan sensasi rasa yang lebih nikmat dan berkhasiat untuk kesehatan.

Bunga rosella ini sejak dahulu sudah dikenal sebagai media pengobatan herbal yang memiliki banyak sekali khasiat yang baik untuk tubuh.

Berikut ini adalah berbagai cara mengolah teh bunga rosella yang bisa kamu coba agar khasiat yang ada didalamnya tidak hilang.

BACA JUGA:Mampu Turunkan Kolesterol! Ini Khasiat Bunga Rosella Merah bagi Kesehatan Kamu

BACA JUGA:Kamu Mau Cantik? Ini Khasiat Teh Bunga Rosella yang Ternyata Mampu Menjaga Kesehatan Kulit

Cara Mengolah Teh Bunga Rosella

1. Teh Bunga Rosella dengan Jahe

Siapkan bahan-bahan berikut ini : 5 keping bunga rosella, 3 cm jahe, 1 buah kayu manis, 1 sdm madu, dan 400 ml air bersih.

Pertama-tama kupas dan geprek jahe yang sudah disiapkan kemudaian rebus air bersih di dalam panci kemudian masukkan bunga rosella dan jahe.

Rebus hingga warnanya berubah merah kemudian angkat dan saring airnya kedalam gelas bersih kemudian tambahkan madu dan teh rosella siap diminum.

BACA JUGA:5 Skincare untuk Menghilangkan Keriput di Wajah, Solusi Agar Kulit Glowing Kencang Awet Muda Gak Pakai Ribet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: