Begini Cara Memutihkan Kulit dengan Air Beras dalam 1 Malam, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Glowing Permanen

Begini Cara Memutihkan Kulit dengan Air Beras dalam 1 Malam, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Glowing Permanen

Begini Cara Memutihkan Kulit dengan Air Beras dalam 1 Malam, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Glowing Permanen-Youtube/Akshara Rao - Tamil Beauty Channel-

Bahkan termasuk mengurangi bercak-bercak hitam di kulit. Tak heran kalau banyak produk kecantikan atau skincare yang mengandung air beras.

2. Mencegah penuaan dini

Manfaat air beras untuk kecantikan yang lainnya yaitu bisa mencegah penuaan dini. Manfaat ini berkat kandungan asam amino, antioksidan dan mineral di dalam air beras.

Kandungan tersebut bisa mengurangi atau memperlambat proses penuaan kulit. Asam amino sendiri akan menghambat aktivitas elastase, enzim yang bertanggung jawab untuk penuaan kulit. 

Dengan begitu, air beras bisa membantu menjaga elastisitas kulit dan mengurangi munculnya tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan. 

BACA JUGA:5 Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Menahun yang Hitam, Bikin Kulit Mulus Cuma Pakai Bahan Alami Saja

BACA JUGA:4 Sabun Kolagen Untuk Flek Hitam dan Melawan Tanda Penuaan, Ampuh Memutihkan Bikin Awet Muda

3. Mengatasi kulit kering

Buat kamu yang punya jenis kulit kering, air beras bisa jadi bahan perawatan kulit secara alami yang tepat. 

Sebab ini bisa membantu mengatasi kekeringan pada kulit yang terjadi karena oleh sodium laurel sulfate (SLS) yang biasanya ditemukan pada sabun dan shampo.

4. Mengoptimalkan fungsi perlindungan kulit

Cara memutihkan kulit dengan air beras dalam 1 malam juga bisa sekaligus membuat perlindungan kulit berfungsi secara optimal. 

Lapisan kulit terluar atau pelindung kulit akan mencegah kulit menjadi kering dan rentan terhadap kondisi eksim dan dermatitis atopik. 

BACA JUGA:Begini 5 Cara Memutihkan Gigi dengan Jeruk Nipis Secara Cepat, Bye Gigi Kuning dan Plak

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Memutihkan Gigi di Rumah dalam 1 Hari, Miliki Gigi Putih Tanpa Plak Hanya dengan Bahan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: