Unik! 3 Novel Fiksi Ini Memiliki Tokoh yang Berprofesi Sebagai Pemain Biola, Yuk Simak!

Unik! 3 Novel Fiksi Ini Memiliki Tokoh yang Berprofesi Sebagai Pemain Biola, Yuk Simak!

Unik! 3 Novel Fiksi Ini Memiliki Tokoh yang Berprofesi Sebagai Pemain Biola, Yuk Simak!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika kamu bermimpi menjadi violinis, maka novel fiksi dengan tokoh pemain biola ini bisa menjadi wadah bagimu untuk mengeksplorasi dunia alat musik yang kamu suka ini.

Dunia fiksi menjadi semesta di mana kamu bisa menjadi siapa pun dan apa pun dengan membayangkan dirimu menjadi karakter utamanya. 

Biola merupakan salah satu alat musik dawai dengan suara yang indah. Selain itu, sering kali orang yang memainkan alat musik ini dipandang sebagai seseorang yang anggun dan clasy.

Maka, tidak heran jika banyak orang yang menyukai figure seorang violonis, termasuk dalam novel fiksi dengan tokoh pemain biola berikut ini.

Yuk, simak beberapa novel fiksi dengan tokoh pemain biola yang akan disajikan kepadamu di bawah ini!

BACA JUGA Wajib Baca! Ini 5 Rekomendasi Novel Terbaru, Penuh Inspirasi untuk Remaja

When You’re Lost in Blue Notes karya Tenunkata

Dapat dikatakan merupakan novel terbaru, novel fiksi dengan tokoh pemain biola ini diterbitkan pada tahun 2023 ke dalam versi cetak oleh seorang penulis dengan nama pena Tenunkata.

Bermula dari karya Wattpad, novel fiksi dengan genre bew adult ini bercerita tentang Keisya, seorang mahasiswa yang tergabung dalam klub musik bernama Keisya dengan impiannya sebagai pemain biola, juga lika liku kehidupan romansanya.

Tidak hanya menghiburmu sebagai novel fiksi dengan tokoh pemain biola, novel yang satu ini juga sangat cocok untukmu yang tengah meraih mimpi atau mencari bacaan ringan dengan karakter yang menggemari musik klasik. 

Jika kamu ragu dengan kualitas novel yang satu ini, kamu perlu tahu bahwa novel When You’re Lost in Blue Notes pernah menjadi pemenang Wattys tahun 2020, loh!

Love Theft karya Prisca Primasari

Diterbitkan pertama kali pada tahun 2017, novel fiksi dengan tokoh pemain biola ini memiliki sentuhan romantis yang sangat kental. Tidak hanya itu, kamu juga akan disajikan dunia fantasi menakjubkan yang dijelajahi tokohnya.

Frea yang merupakan seorang mahasiswa jurusan musik semester akhir pada suatu waktu harus menjalani kehidupan yang jauh berbeda. Di masa cuti kuliah di mana dia memutuskan untuk menjauh sejenak dari biola yang menjadi favoritnya, Frea harus terlibat dengan sebuah komplotan pencuri yang memiliki keahlian sangat aneh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: