Stop Makan Ini! Inilah 12 Jenis Makanan yang Tinggi Gula dan Bikin BB Naik, Yakin Tetap Mau?

Stop Makan Ini! Inilah 12 Jenis Makanan yang Tinggi Gula dan Bikin BB Naik, Yakin Tetap Mau?

Makanan yang Tinggi Gula dan Bikin BB Naik-

Churros memang manis banget bukan? Tentu saja ini karena kandungan gula di dalamnya sangat tinggi. Dengan hal itulah maka Churros tidak baik untuk diet, apalagi diet gula.

8. Granola

Granola seringkali di kira makanan yang baik untuk diet.  Namun sebenernya makanan ini tinggi akan gula dan kalori. Yakin masih ingin makan Granola? Sebaiknya batas agar tidak bikin BB naik.

9. Cookies dan biskuit

siapa yang suka Cookies dan biskuit? jajanan yang satu ini memang banyak gulanya, Tentu saja rasanya manis. Selain itu bahan dasar tepung itu juga sangat mendukung BB naik loh? yakin masih ingin makan?

BACA JUGA:Inilah 6 Tips Merebus Sayuran untuk Diet supaya Tetap Segar, Bikin Kamu Semakin Semangat Diet

BACA JUGA:4 Fakta Buah Alpukat Sebagai Menu Diet Gula, Amankah Untuk Diet Gula? Begini Lebih Jelasnya

10. Selai

Selai juga menjadi salah satu makanan yang tinggi gula dan bikin bb naik. Hal ini tentu saja merugikan Anda yang sedang menjalani diet. Sebenarnya selai ini terbuat dari buah-buahan, meskipun demikian banyak campuran gula didalamnya, sehingga tidak baik untuk diet.

Itulah beberapa makanan yang tinggi gula dan bikin bb naik. Jika Anda tak mau berat badanya naik maka jangan sekali-kali mengonsumsi jenis makanan tersebut ketika sedang menjalani diet. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: