Umat Muslim Wajib Tahu! Jika Kamu Ingin Hidup Kaya Raya dan Berkah,Jauhi Pantangan Besar Ini Kata Gus Baha

Umat Muslim Wajib Tahu! Jika Kamu Ingin Hidup Kaya Raya dan Berkah,Jauhi Pantangan Besar Ini Kata Gus Baha

Umat Muslim Wajib Tahu! Jika Kamu Ingin Hidup Kaya Raya dan Berkah,Jauhi Pantangan Besar Ini Kata Gus Baha -Tangkap layar -Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam salah satu ceramahnya, Gus Baha menerangkan bagimana seseorang bisa mencapai kekayaan dan berkah dalam kehidupan dunia serta akhirat.

Apabila sesorang melanggar pantangan yang dipaparkan oleh Gus Baha, rezeki akan menjauh serta meninggalkannya.

Orang yang enggan untuk menjauhi pantangan yang dipaparkan oleh Gus Baha juga akan kehilangan keberkahan dalam rezekinya.

Pantangan besar yang disoroti oleh Gus Baha adalah pemakaian waktu yang sepatutnya tidak dihabiskan untuk tidur.

Gus Baha memberikan peringatan supaya tidak tidur pada waktu-waktu tersebut, sebab hal itu bisa menyebabkan keberkahan rezeki jadi terhambat ataupun susah untuk diperoleh bagu orang yang tidur pada waktu tersebut.

Dalam ceramahnya, Gus Baha menjelaskan bahwa kebiasaan tidur pada waktu yang tidak pas bisa sangat mempengaruhi rezeki seseorang.

BACA JUGA:Wariskan Amalan ini ke Anak Cucu, Gus Baha: Rezeki Akan Mengalir Deras Seperti Air Hujan

BACA JUGA:Hidupmu Ruwet? Rajin Baca Doa Ini Waktu Jelang Magrib Kata Ustadz Adi Hidayat,Kesulitanmu Lekas Teratasi

Menurut Gus Baha, kebiasaan tidur pada waktu yang tidak pas bisa menjadikan rezeki menjauh dari orang yang melaksanakannya.

Gus Baha menuturkan kalau banyak orang yang tidak menyadari kesalahan dalam menentukan waktu yang pas buat tidur.

Gus Baha mengatakan kalau ada waktu yang sangat tidak pas untuk digunakan tidur, yang dapat berpengaruh secara signifikan terhadap rezeki seseorang.

Gus Baha menjelaskan bahwa apabila waktu tersebut hanya digunakan buat tidur, rezeki bisa meninggalkan seorang serta keberkahan dari Allah SWT bisa jadi tidak akan diperoleh.

Gus Baha mengaitkan konsep ini dengan kebiasaan Nabi Idris AS yang kerap mengamati sinar matahari, sebagai contoh dalam mengekspresikan pentingnya pemakaian waktu dengan bijaksana, paling utama di pagi hari.

Hal tersebut di disampaikan oleh Gus Baha dalam salah satu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Dakwah Digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: