Umat Muslim Wajib Tahu! Jika Kamu Ingin Hidup Kaya Raya dan Berkah,Jauhi Pantangan Besar Ini Kata Gus Baha

Umat Muslim Wajib Tahu! Jika Kamu Ingin Hidup Kaya Raya dan Berkah,Jauhi Pantangan Besar Ini Kata Gus Baha

Umat Muslim Wajib Tahu! Jika Kamu Ingin Hidup Kaya Raya dan Berkah,Jauhi Pantangan Besar Ini Kata Gus Baha -Tangkap layar -Freepik.com

"Kasah Nabi Idris, dia mulia sebab sering memandang sinar matahari," terang Gus Baha.

Menurut Gus Baha, apabila kita tertidur pada waktu yang seharusnya digunakan untuk hal lain, hingga rezeki dan berkahnya akan menjauh dari kita.

Gus Baha menerangkan kalau orang yang sering tidur saat matahari terbit serta sinarnya begitu cerah berpotensi kehilangan rezeki serta berkah dalam hidupnya.

Gus Baha mengutarakan kalau seseorang yang sering tidur saat matahari terbit serta sinarnya begitu cerah bisa mengalami kekurangan berkah dalam kehidupannya.

"Matahari yang terkenal muncul tiap pagi dan kalian tinggal tidur itu lho. Matahari tujuannya menyinari bumi, tetapi kalian tinggal tidur," ungkap Gus Baha.

Menurut penjelasan dari Gus Baha, tidur di pagi hari dianggap tindakan yang tidak disarankan khususnya bagi mereka yang meyakini keberadaan Allah SWT.

"Makanya tidur pagi itu tidak berkah sebab menyinggung matahari," jelas Gus Baha.

Oleh sebab itu, pada waktu pagi saat matahari terbit di ufuk timur, adalah waktu yang sangat pas untuk melakukan pekerjaan ataupun kegiatan positif yang lain.

Waktu pagi dianggap sebagai waktu yang dianjurkan bagi umat Muslim untuk mencari nafkah yang halal sesuai dengan profesi masing-masing.

Menurut penjelasan dari Gus Baha, bekerja serta berusaha pada waktu pagi juga dianggap sebagai wujud ibadah kepada Allah SWT.

Gus Baha menggarisbawahi kalau orang yang sering tidur pada waktu pagi berpotensi kehilangan rezeki dalam hidupnya.

Itulah penjelasan Gus Baha tentang pantangan besar yang wajib dihindari supaya hidup jadi kaya raya dan berkah baik di dunia ataupun akhirat. Semoga bermanfaat!(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: