5 Urutan Novel Percy Jackson and The Olympians, Yuk Maraton Baca Selama Liburan!

5 Urutan Novel Percy Jackson and The Olympians, Yuk Maraton Baca Selama Liburan!

5 Urutan Novel Percy Jackson and The Olympians, Yuk Maraton Baca Selama Liburan!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apakah kamu sedang mencari bahan bacaan untuk mengisi waktu libur panjangmu? Jika iya, maka kamu perlu membaca sampai akhir urutan novel Percy Jackson and the Olympians sehingga seri novel populer ini bisa kamu baca secara maraton.

Ditulis oleh Rick Riordan, seri novel Percy Jackson and the Olympians ini sudah mendapat banyak penghargaan dunia, salah satunya penghargaan Mark Twain 2008.

Akan tetapi, tidak semua orang mengetahui urutan novel Percy Jackson and the Olympians yang bergenre fantasi dan memiliki sentuhan mitologi yang amat kental ini.

Jika kamu salah satu orang yang belum mengetahuinya, maka kamu perlu membaca daftar urutan novel Percy Jackson and the Olympians ini sampai akhir.

BACA JUGA Wajib Baca! Ini 5 Rekomendasi Novel Terbaru, Penuh Inspirasi untuk Remaja

Percy Jackson 1: The Lightning Thief

Dalam urutan novel Percy Jackson and the Olympians yang pertama terdapat novel dengan judul The Lightning Thief.

Sebagai seri pembuka, novel ini menceritakan petualangan Percy Jackson, seorang anak laki-laki yang merupakan anak dari dewa Poseidon yang dituduh telah mencuri petir milik Zeus.

Melalui seri pertamanya ini, Rick Riordan sebagai penulis akan mengajakmu berpetualang melalui mitologi Yunani Kuno sebagai bahan pendukung utama cerita yang juga diwarnai dengan kisah persahabatan, pengkhianatan dan keluarga.

Ketegangan juga akan kamu rasakan, sebab ada misi besar yang dibawa Percy Jackson dalam petualangannya, yakni untuk mengembalikan petir asli Dewa Zeus dan mencegah perang besar antara para Dewa Olympus yang dikisahkan dalam seri sebelumnya.

Percy Jackson 2: The Sea of Monster

Di urutan novel Percy Jackson and the Olympians kedua ada novel The Sea of Monster yang berkisah tentang petualangan yang lebih luas dari Percy Jackson dan diceritakan dengan lebih terperinci dari buku pertamanya.

Percy Jackson dalam seri kedua novel ini terus dihampiri mimpi yang menyiratkan adanya bahaya yang terngah terjadi pada sahabatnya, Grover sang Satyr.

Tentu, mimpi ini bukan sebatas bunga tidur, melainkan isyarat yang kemudian membuat Percy Jackson bertindak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: