Teknik Dasar Kickboxing yang Perlu Diketahui Pemula, Agar Lebih Optimal Dalam Membakar Lemak

Teknik Dasar Kickboxing yang Perlu Diketahui Pemula, Agar Lebih Optimal Dalam Membakar Lemak

Ilustrasi teknik dasar kickboxing untuk mengoptimalkan pembakaran lemak tubuh.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akhir-akhir ini kickboxing sudah merambah tidak hanya dikenal sebagai seni beladiri, tetapi juga digandrungi karena ternyata efektif menurunkan berat badan.

Namun perlu diperhatikan betul, teknik dasar kickboxing yang dilakukan sudah benar agar optimal dalam pembakaran lemak pada tubuh.

Kickboxing menjadi salah satu cabang olahraga yang perlu memperhatikan ketahan fisik. Jadi bagi pemula pastikan kondisi tubuh benar-benar mendukung untuk melakukan olahraga ini.

Pastikan kamu menjaga kebugaran tubuh melalui pola makan yang sehat, dan kebiasaan sehari-hari. Rutinlah berolahraga agar tubuh selalu dalam keadaan fit, dan hindari kebiasan seperti begadang, dan pastikan cairan tubuh selalu terpenuhi dengan baik.

BACA JUGA:Belajar Bela Diri Bikin Kurus? Cobain Deh, Program Menurunkan Berat Badan dengan Latihan Kickboxing

BACA JUGA:Ngga Kalah Efektif Mebakar Lemak, Ini 5 Alasan Latihan Kickboxing Bisa Membantu Program Diet

Khusus untuk pemula, ikutilah kelas awal kickboxing agar mengetahui teknik yang benar pada setiap melakukan gerakan kickboxing.

Karena dalam kickboxing, tidak hanya sekedar gaya atau gerakan memukul dan menendang, perlu teknik yang benar agar tiap gerakan yang dilakukan bisa menghasilkan kekuatan yang lebih besar.

Hal ini sangat berpengaruh besar pada proses pembakaran lemak tubuh. Saat melakukan gerakan dengan teknik yang benar akan  membantu 

Teknik Dasar Kickboxing untuk Pemula

Jika kamu melihat gerakan indah yang dicontohkan olehh instruktur kickboxing, percayalah itupun melalui proses melatih teknik yang serius dan rutin. 

BACA JUGA:Kickboxing sebagai Seni Beladiri Banyak Manfaat, Dari Menurunkan Berat Badan Hingga Jadi Penghilang Stres

Tidak ada yang instan untuk hasil yang memuaskan. Perlu adanya kerja keras dan kekonsistenan dalam latihan. Berikut ini beberapa teknik kickboxing untuk pemula.

1. Pukulan Jab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: