Rekomendasi 4 Tempat Menginap Murah di Batang untuk Keluarga, Mau?

Rekomendasi 4 Tempat Menginap Murah di Batang untuk Keluarga, Mau?

tempat penginapan murah di Batang-youtube-Sulis Purnawan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kalian yang sedang atau mau berwisata di Batang dan ingin bermalam, inilah rekomendasi 4 tempat menginap murah di Batang untuk keluarga, dijamin budget sangat ramah di kantong.

Biasanya, semua wisata di Batang ramai dikunjungi pada musim liburan, termasuk libur akhir tahun. Terdapat banyak wisata menarik, seperti wisata pantai, wisata curug maupun wisata yang mempersembahkan panorama alam yang asri.

Cocok kan untuk kalian yang mau ngisi waktu liburan di Batang. Banyak pilihan yang bisa masuk dalam list wisata yang ingin kalian kunjungi.

BACA JUGA:Jangan Ragu Mengamalkan! Kisah Nyata Wirid Surat Al-Fatihah 100x, Gus Dur dan Rezeki yang Didapat

BACA JUGA:Ada 5 Rekomendasi Wisata Batang Mirip Surga Dunia Layak Dijadikan Tempat Liburan, Penasaran?

Eits, bagi kalian yang ingin bermalam atau mencari tempat penginapan di Batang, tidak usah khawatir. Karena di Batang sendiri telah ada penginapan super layak yang bisa kalian nikmati bersama keluarga tercinta.

Pokoknya, kalian bakal dibuat betah menginap di penginapan yang ada di Batang ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, saatnya kalian kenali tempat penginapan murah di Batang yang bisa untuk keluarga dan anak.

Tempat Menginap Murah di Batang

1. Hotel Sedang Sari

Tempat penginapan murah di Batang kali ini jatuh pada Hotel Sendang Sari. Penginapan ini merupakan salah satu penginapan yang ada di batang dan termasuk penginapan yang sering dikunjungi hanya sekedar untuk beristirahat.

BACA JUGA:Pingin Bermalam di Alam? Tenang, Ada 4 Rekomendasi Wisata Camping Terbaik di Batang, Dijamin Bikin Nagih

Tenang saja, bagi kalian yang menanyakan fasilitas, fasilitas apa saja sih yang ada di Hotel Sendang Sari ini. Tempat penginapan ini menyediakan berbagai fasilitas, dari area parkir luas, wifi, kolam renang, penerangan lampu yang estetik dan tempat tidur yang nyaman.

Lalu, lokasi penginapan ini juga strategis berada di pusat kota Batang samping jalan pantura. Lebih tepatnya berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 29 Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang.

Nah untuk harga, penginapan sebanding dengan fasilitas yang sudah ditawarkan, cukup murah kok, dibanderol dengan kisaran 300 ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: