Rekomendasi 6 Krim Pemutih Wajah Pria Terbaik dan Aman untuk Kulit Sensitif

Rekomendasi 6 Krim Pemutih Wajah Pria Terbaik dan Aman untuk Kulit Sensitif

Krim Pemutih Wajah Pria Terbaik dan Aman untuk Kulit Sensitif-Ayu story-Youtube

BACA JUGA:4 Sabun Wajah Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Cerah Ganteng Tanpa Kusam dan Kerutan

1. Himalaya Men Power Glow Licorice Face Cream

Krim pemutih pertama ada dari merk himalaya, krim prncerah ini mengandung bahan alami yang dapat memaksimalkan kecerahan kulit supaya tidak kusam dan bebas dari masalah jerawat dan bekasnya.

Kandungan ekstrak licorice dan vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan mengurangi noda hitam. Selain itu juga dipercaya cocok untuk pemilik kulit sensitif.

BACA JUGA:3 Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret Paling Ampuh, Sekali Pakai Wajah Cerah Bebas Kusam dan Ganteng Maksimal

2. Olay Natural White Light Instant Glowing Fairness Cream

Rekomendasi krim pencerah selanjutnya ada dari olay, krim pelembap ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan kulit sekaligus memberi nutrisi.

Seperti ekstrak bunga sakura dan vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan mengurangi tampilan flek hitam. Krim ini juag memberi tampilan sehat dan bercahaya alami.

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Wajah Pria di Indomaret Terbaik, Sekali Pakai Bikin Ganteng Maksimal Bebas Kusam dan Jerawat

3. Pond's Men Energy Charge Brightening Gel Moisturizer

Selanjutnya ada dari ponds, seri ponds men ini mengandung bahan-bahan aktif maupun alami yang dapat membantu mencerahkan kulit, menjadikannya tampak bercahaya lebih segar. 

Selain memberi hidrasi supaya tampak lembap. Produk pencerah ini juga mampu menahan minyak, memastikan hasil akhir matte dan bebas kilap sehingga kulit tampak segar.

BACA JUGA:4 Sabun Wajah Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit Kusam, Bikin Kulit Cerah Bebas Kerutan Gak Bikin Iritasi

4. Nivea Men Dark Spot Reduction Moisturizer

Selanjutnya adalah produk moisturizer dari nivea, pelembap ini dirancang khusus untuk kulit pria yang memiliki masalah kulit kusam dan memilikibanyak masalah bintik hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: