Rekomendasi 6 Krim Pemutih Wajah Pria Terbaik dan Aman untuk Kulit Sensitif

Rekomendasi 6 Krim Pemutih Wajah Pria Terbaik dan Aman untuk Kulit Sensitif

Krim Pemutih Wajah Pria Terbaik dan Aman untuk Kulit Sensitif-Ayu story-Youtube

Kandungan bahan aktif pencerah seperti vitamin C ini dapat membantu mencerahkan wajah dan memudarkan bintik hitam yang membandel, juga diperkaya dengan kandungan SPF 30 untuk melindungi kulit.

5. Wardah White Secret Brightening Day Cream

Yang kelima ada dari produk wardah, krim pencerah ini memang dirancang untuk mencerahkan, melembabkan kulit serta melindungi kulit dari paparan panas matahari.

Krim pencerah ini mengandung bahan pencerah seperti Alpha Arbutin untuk meratakan warna kulit, Niacinamide untuk mengurangi kusam, dan Ekstrak Edelweiss untuk mencerahkan kulit.

6. Vaseline Men Anti-Spot Whitening Face Cream

Terakhir adalah produk dari vaselin, pelembap ini memiliki sedikit efek tone up sehingga memberi kecerahan wajah secara instan namun tidak dempul cocok untuk pemilik kulit kusam.

Diperkaya dengan kandungan vitamin B3 untuk memberi nutrisi kulit dan SPF 35 yang cukup utuk memberi perlindungan kulit dari efek buruk panas matahari yang menyengat.

Itu dia beberapa pilihan rekomendasi krim pemutih wajah pria terbaik dan aman untuk kulit sensitif. Tidak hanya wanita, produk pencerah juga bisa digunakan semua kalangan loh.

Demikian singkat ulasan mengenai beberapa krim pemutih wajah pria terbaik dan aman untuk kulit sensitif. Pilih pelembap sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: