Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pekalongan Harapkan Pelayanan Masyarakat Semakin Baik

Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pekalongan Harapkan Pelayanan Masyarakat Semakin Baik

Juru bicara Fraksi Gerindra Selvaria Paparingga.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pekalongan berharap dengan disahkannya perda pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Pekalongan, maka pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

Demikian disampaikan juru bicara Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pekalongan Selvaria Paparingga, dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan dengan agenda penyampaian kata akhir fraksi terhadap Raperda Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Pekalongan Nomor 4 Tahun 2026 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pekalongan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan, Rabu, 27 Desember 2023. 

"Pada kesempatan yang baik ini, Fraksi Gerindra mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pekalongan dan seluruh jajaran eksekutif Kabupaten Pekalongan yang telah menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah yaitu Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pekalongan," katanya. 

Dikatakan, sistem untuk menetapkan tugas, tanggung jawab, dan hubungan kerja di dalam suatu lembaga yang mempunyai fungsi yaitu menjelaskan tugas seseorang dalam suatu lembaga berdasarkan posisi atau perannya, serta cara pelaksanaannya, termasuk dalam struktural dan tata kerja. Kedepan bisa lebih baik dan terus ditingkatkan agar visi misi Kabupaten Pekalongan bisa terwujud serta pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Pekalongan semakin baik. 

Baca juga:Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pekalongan Harapkan OPD jadi Organisasi Yang Mapan

"Kami Fraksi Gerindra menyetujui atau menerima Raperda tersebut di atas untuk disahkan dengan harapan bisa memberikan kontribusi dan dampak yang positif bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan sehingga dapat meningkatkan perekonomian, kesehatan, dan kualitas sumber daya manusia yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pekalongan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: