Tawaran Menarik Akhir Tahun

Tawaran Menarik Akhir Tahun

*Nissan Datsun Pekalongan

PAMERAN - Nampak Mewah tampilan New Livina di ajang pameran Transmart Pekalongan, (14/11).

PEKALONGAN - Jika kriteria mobil baru anda adalah harga yang terjangkau namun tetap stylis modern, rasanya sulit tak memasukkan merek Datsun ke list pencarian.

Pasalnya, sejak kemunculannya di Indonesia Datsun memang berfokus untuk menghadirkan produk mobil modern berkelas namun dengan harga terjangkau. Lebih fokus lagi, Datsun Indonesia mengincar pasar para pengendara motor yang ingin beralih pakai mobil.

Datsun memiliki dua model yang kini menjadi andalan, yakni Datsun GO dan Datsun GO+. Datsun GO diposisikan sebagai mobil hatchback, sedangkan GO+ terjun di segmen Small MPV.

Kalau kalian berminat memboyong Datsun GO ataupun GO+, ada baiknya cek dulu update harga terbaru termasuk promo dan diskonnya di Pameran Mobil Transmart Pekalongan. Banyak tawaran menarik dengan bonus melimpah.

Di Transmart, Nissan Datsun Pakalongan meberikan promo akhir tahun bagi konsumennya. Mulai dari bunga ringan 3,98%, Datsun Go angsuran mulai Rp85 ribu per hari, hingga DP 30% dari harga dan langsung Acc dalam 1 hari. Syarat dan ketentuan berlaku pula disini.

Yang utama, harga Datsun sendiri masih dibawah angka Rp160 jutaan. Dan khusus untuk New Livina saja mulai dari Rp200 jutaan. Dengan DP mulai dari belasan juta.

"Akhir tahun ini diskon naik semua, dan khusus bagi pembelian menggunakan Mandiri Tunas Finance ada tambahan hingga Rp10 diluar diskon dari kantor," ungkap Sales Consultans setempat, Debby, Kamis (14/11).

Selain itu, Nissan Datsun Pekalongan juga menerima tukar tambah segala merk mobil.
"Adapun includenya adalah Free service & Part 50.000/4th-Payung-Member Era 24 jam. Toolkit-kaca film depan, karpet orisinal nissan serta garansi kelistrikan 1th-garansi mesin 3 tahun, menarik bukan," imbuhnya.

Info pemesanan dan test drive bisa menghubungi sales consultan Datsun atau bisa juga datang langsung ke shoowroom Jl DR Sutomo Kalibanger Pekalongan. Sebagai informasi, banderol tersebut merupakan harga on the road (OTR) Pekalongan dan sekitarnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: