Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Merek Samsung Terbaik, Harga Mulai 3 Jutaan!

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Merek Samsung Terbaik, Harga Mulai 3 Jutaan!

Beberapa rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik dari Samsung-Samsung-

Rekomendasi selanjutnya ada kulkas Samsung RT22. Kulkas satu ini adalah kulkas 2 Pintu hemat listrik merek Samsung terbaik yang punya kapasitas 215 liter.

Kulkas satu ini dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter Compressor yang hemat energi dan tahan lama.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur All Around Cooling yang membuat suhu kulkas lebih merata. Selain itu, kulkas ini juga memiliki fitur No Frost yang mencegah makanan membeku. 

Kulkas satu ini mengkonsumsi listrik sebesar 100W. Untuk harganya, Kulkas Samsung RT22 ini dibandrol dengan harga sekitas 2,7 jutaan saja.

BACA JUGA:Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Cocok untuk Kamu yang Doyan Gambar, Layar Lebar dengan Performa Juara!

BACA JUGA:Daftar Tablet Samsung yang Mendapat Update One UI 6 Android 14, Cek Sekarang!

3. Samsung RT25

Kulkas Samsung RT25 adalah kulkas 2 Pintu hemat listrik merek Samsung terbaik dengan kapasitas 250 liter. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter Compressor yang hemat energi dan tahan lama.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur All Around Cooling yang membuat suhu kulkas lebih merata. Selain itu, kulkas ini juga memiliki fitur No Frost yang mencegah makanan membeku. Kulkas satu ini mengkonsumsi listrik sebesar 100W.

Tak hanya itu,  Kulkas satu ini memiliki fitur Cool Packs yang bisa diandalkan saat terjadi pemadaman listrik.

Fitur yang berada di dalam rak pembekuan dan mampu mempertahankan bahan makanan dalam kondisi beku hingga satu jam serta mendinginkan isi kulkas hingga delapan jam agar makanan tidak cepat meleleh atau basi.

Untuk harganya, Kulkas Samsung RT25 ini dibandrol dengan harga sekitas 3,7 jutaan saja.

4. Samsung RT38

Kulkas Samsung RT28 ini juga menjadi salah satu rekomendasi kulkas 2 Pintu hemat listrik merek Samsung terbaik yang punya kapasitas 384 liter.

Sama seperti kulkas Samsung ang lain, Kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter Compressor yang hemat energi dan tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: