Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Merek Samsung Terbaik, Harga Mulai 3 Jutaan!

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Merek Samsung Terbaik, Harga Mulai 3 Jutaan!

Beberapa rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik dari Samsung-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Saat ini, ada banyak rekomendasi kulkas 2 Pintu hemat listrik merek Samsung terbaik yang ada dipasaran.

Kulkas saat ini memang telah menjadi salah satu peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki oleh setiap keluarga.

Kulkas sendiri berfungsi untuk menyimpan makanan dan minuman agar tetap segar dan tahan lama. Saat ini, ada banyak brand kulkas yang tersedia di pasaran, salah satunya adalah Samsung.

Samsung sendiri menawarkan berbagai macam kulkas, termasuk kulkas 2 pintu hemat listrik. Banyak  orang yang mencari kulkas hemat listrik karena akan mengurangi beban dalam membayar tagihan listrik tiap bulannya.

Kulkas 2 pintu adalah jenis kulkas yang paling umum digunakan di Indonesia. Banyak orang memilih kulkas 2 pintu karena memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga cocok untuk keluarga kecil atau menengah.

Bagi kamu yang sedang mencari kulkas 2 pintu hemat listrik, berikut adalah beberapa rekomendasi kulkas 2 pintu merek Samsung yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Samsung RT19

Rekomendasi kulkas 2 Pintu hemat listrik merek Samsung terbaik yang pertama adalah Samsung RT19.  Keunggulan kulkas ini adalah kedap udara sehingga lebih bersih serta dapat memasok udara dingin secara merata ke segala Sisi kulkas.

BACA JUGA:Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Beli Samsung Z Flip 4, Pahami Dulu Jangan Sampai Menyesal!

BACA JUGA:Sambut 2024 dengan Samsung Galaxy S23 FE, Diskon Hingga 1 Juta Rupiah!

Selain itu, Samsung melengkapi kulkas ini dengan lapisan antibakteri pada segel silikon.  Kemudian, untuk menyimpan bahan makanan Anda bisa mengandalkan rak tempered glass yang dapat menahan beban hingga 150 kg.

Selain itu, kulkas satu ini juga sudah memiliki fitur no frost sehingga tidak akan ada salju yang menumpuk didaam kulkas salju ini. Kulkas satu ini mengkonsumsi listrik sebesar 100W.

Untuk harganya, Kulkas Samsung RT19 ini dibandrol dengan harga sekitas 3,5 jutaan saja.

2. Samsung RT22

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: