Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Merek Samsung Terbaik, Harga Mulai 3 Jutaan!

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Merek Samsung Terbaik, Harga Mulai 3 Jutaan!

Beberapa rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik dari Samsung-Samsung-

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE jadi Solusi Hemat untuk Kamu yang Pengan Smartphone Flagship

BACA JUGA:Samsung Galaxy A52 Mendapat Update One UI 6 Android 14, Cek dan Download Sekarang!

Kulkas ini juga lebih terang dengan LED light yang bekerja dengan lebih efisien. Lampu LED nya ini juga lebih terang, hemat energi, dan tahan lama dibandingkan penerangan konvensional

Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur All Around Cooling yang membuat suhu kulkas lebih merata. Selain itu, kulkas ini juga memiliki fitur No Frost yang mencegah makanan membeku.

Untuk harganya, Kulkas Samsung RT38 ini dibandrol dengan harga sekitas 6,7 jutaan saja.

5. Samsung RT50

Terakhir ada Kulkas Samsung RT50 yang menjadi rekomendasi kulkas 2 Pintu hemat listrik merek Samsung terbaik yang bisa kamu pilih.

Ini adalah kulkas 2 pintu dengan kapasitas 500 liter. Kulkas ini diklaim segar 2x lebih lama dengan teknologi Twin Cooling Plus yakni memiliki dua sistem pendinginan terpisah sehingga menjaga makanan segar 2x lebih lama. 

Kulkas ini juga dilengkapi dengan 5 Mode Pengaturan yang membuat kamu apat mengubah fungsi freezer menjadi kulkas supaya dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan segar seperti sayur dan buah pada saat momen tertentu.

Atau, matikan freezer untuk lebih menghemat konsumsi listrik. Selain itu, kulkas ini juga memiliki fitur No Frost yang mencegah makanan membeku.

Untuk harganya, Kulkas Samsung RT50 ini dibandrol dengan harga sekitas 8,3 jutaan saja.

Nah, itulah dia beberapa rekomendasi kulkas 2 Pintu hemat listrik merek Samsung terbaik yang ada dipasaran. Kamu bisa mempertimbangkan sendiri sesuai kebutuhan dan budget yang kamu miliki ya. Semoga informsi ini bisa membantumu dalam memilih kulkas terbaik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: