Siapa yang Kangen Traveling? Berikut Wisata Bukit Sri Gunung Batang Akrab dengan Panorama Alam

Siapa yang Kangen Traveling? Berikut Wisata Bukit Sri Gunung Batang Akrab dengan Panorama Alam

wisata bukit sri gunung Batang-youtube-Sulis Purnawan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kalian yang bosen di rumah, bisa nih kunjungi wisata bukit sri gunung Batang yang dibilang akrab dengan panorama alamnya yang eksotis.

Pernahkah kalian mampir maupun sekedar beristirahat di Kabupaten Batang? Jika pernah, sepertinya kalian akan menemukan wisata bukit sri gunung Batang ini yang tak jauh dari jalan pantura.

Apalagi kalau kalian pernah mampir di Kecamatan Banyuputih, justru kalian akan semakin dekat dengan wisata tersebut.

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa untuk Kelimpahan Rezeki, Tahun 2024 Kamu akan Kaya Beneran, Cek Aja Wetonmu!

BACA JUGA:Kalian Suka Bermalam di Outdor? Ada 8 Tempat Wisata Camping di Semarang yang Asri, Silahkan Kunjungi

Wisata bukit sri gunung Batang ini sangat cocok buat kalian yang ingin ngajak keluarga, anak-anak dan teman serta sahabat hingga doi kalian untuk diajak ke wisata tersebut.

Terdapat banyak spot foto andalan sebagai background foto yang kalian inginkan. Pokoknya sangat rekomended banget untuk kalian kunjungi.

BACA JUGA:Pingin Bermalam di Alam? Tenang, Ada 4 Rekomendasi Wisata Camping Terbaik di Batang, Dijamin Bikin Nagih

Namun, hal yang harus ketahui, apa saja fasilitas bisa kalian peroleh serta letak lokasi yang tepat dan berapa tiket masuk wisata bukit sri gunung Batang ini? Untuk mengetahui semuanya, alangkah baiknya kalian dapat meyimak penjelasan berikut ini.

Wisata Bukit Sri Gunung Batang 

Sebelum kalian mengetahuinya, ternyata Kabupate Batang merupakan salah satu wilayah dari berbagai wilayah di Indonesia yang kaya akan destinasi wisata populer dan hitsnya.

BACA JUGA:Ada 5 Rekomendasi Wisata Batang Mirip Surga Dunia Layak Dijadikan Tempat Liburan, Penasaran?

Ada wisata religi, bagi kalian yang suka mengunjungi makam wali, wisata pantai bagi kalian yang penikmat suasana pantai dan masih banyak lainnya.

Nah, salah satu dari kekayaan wisata yang di Batang yaitu wisata bukit sri gunung Batang yang juga disebutkan wisata alam, sebab menyuguhkan panorama alam yang penuh kesan dan keajaiban juga nenawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: