Cara Bikin Pori-Pori Wajah Mengecil Pakai Bahan Alami, Cuma 1 Jenis Bahan Dapur Wajah Putih dan Mulus

Cara Bikin Pori-Pori Wajah Mengecil Pakai Bahan Alami, Cuma 1 Jenis Bahan Dapur Wajah Putih dan Mulus

Cara Bikin Pori-Pori Wajah Mengecil Pakai Bahan Alami, Cuma 1 Jenis Bahan Dapur Wajah Putih dan Mulus-Youtube/9My Gallery9-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara bikin pori-pori wajah mengecil pakai bahan alami ternyata bisa dilakukan hanya dengan 1 jenis bahan dapur saja.

Pori-pori termasuk bagian dari struktur kulit yang sangat berperan untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Sebab, fungsinya adalah untuk melepaskan sebum atau minyak.

Selain itu, pada pori-pori tersebut juga rambut-rambut di kulit bisa bertumbuh. Tentunya, hal ini juga berfungsi untuk melindungi kulit.

Tapi meskipun begitu, keadaan pori-pori juga bisa membesar dan bisa merugikan. Tidak hanya dari segi kecantikan saja, tapi juga kesehatan.

BACA JUGA:Begini Cara Instan Menghilangkan Uban Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh 1 Bumbu Dapur Tanpa Semir

BACA JUGA:5 Foundation Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Bye Flek Hitam dan Kerutan

Pori-pori wajah yang tampak membesar, bisa menyebabkan kulit terlihat kasar. Selain itu, pori-pori besar juga sangat berisiko muncul masalah jerawat.

Terutama pada tipe kulit berminyak. Pori-pori besar bisa terjadi karena minyak berlebih sehingga debu, kotoran, sisa makeuo termasuk minyak atau sebum sendiri menyumbat di kulit.

Efek buruknya adalah akan muncul komedo dan juga jerawat yang bisa bertahan lama bahkan sampai dengan flek hitam karena bekas jerawat tadi.

Cara Bikin Pori-Pori Wajah Mengecil Pakai Bahan Alami

Selain penggunaan skincare yang beredar di pasaran, untuk mengatasi masalah pori-pori besar tadi juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan alami.

BACA JUGA:4 Sunscreen Memutihkan yang Bikin Glowing, Ampuh Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam dan Garis Halus

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Kunyit untuk Memutihkan Badan dengan Cepat, Pakai 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda

Beberapa orang menggunakan scrub bahan alami seperti oatmeal untuk membersihkan pori-pori secara mendalam. Tapi ternyata, tidak cuma itu saja ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: