Kesamber Honda, Kejutan November

Kesamber Honda, Kejutan November

*Dealer Honda Wing 54 Motor

DERETAN MOTOR - Deretan motor terdisplay rapih di dealer 54 Motor Pekalongan, Selasa (19/11).

PEKALONGAN - Bagi anda penyuka produk terbaru, promo dan diskon harga sepeda motor, tentu akan sangat sesuai ekspektasi anda jika berkunjung ke Dealer Honda Wing 54 Motor di Jalan Dr. Wahidin Noyontaan, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. Disana ada promo besar-besaran produk sepeda motor Honda mulai dari bebek, matic reguler, sport hingga motor kelas premium dengan tajuk "Kesamber Honda".

Demikian diungkapkan koordinator sales counter Honda 54 Motor, Novila, ketika ditemui di Dealer 54, Selasa (19/11). "Di bulan November ini masih ada promo Kesamber Honda, itu selama bulan November," ungkapnya.

Sesuai dengan nama dealernya, Honda Wing 54 Motor juga menyediakan 54 motor kejutan di bulan November. Terutama Kesamber PCX dan SCOOPY.

Selain itu yang lebih luar biasa lagi adalah pihak Honda 54 Motor telah menyediakan Promo potongan DP 50 %. Dan potongan angsuran dan juga potongan tenor sehingga jadi hemat hingga Jutaan rupiah. "Dapatkan Kesamber Spesial PCX dan SCOOPY angsuran murah hemat hingga jutaan rupiah," imbuhnya.

Pihaknya mengaku selama bulan November ini respon masyarakat kota Pekalongan dan sekitarnya terhadap promo ini sangat antusias. "Ini kita dari akhir oktober sampai akhir november dan respon untuk promo ini banyak yang tertarik," terangnya.

Salah satu daya tarik pengunjung dan juga pembeli adalah melihat serta mencoba langsung produk terbaru dengan desain dan tampilan baru pula. "Soalnya kita juga ada motor premium CBR250 yang terbaru. Juga ada Supra GTR itu terbaru juga, desain terbaru juga," paparnya.

Antusiasme terbanyak dan tertinggi pengunjung dan pembeli masih tertuju pada produk unggulan honda yakni Matic Genio, Beat dan Vario.Namun dirinya menampik jika hanya 3 produk di atas saja yang laku dan menjadi daya tarik masyarakat.

"Kita memang unggul di matic, tapi kita juga ada matic premium seperti PCX Hybrid, Forza 250, terus di sport kita juga ada CBR250RR, dan yang terbaru lagi sport premium Honda Monkey," tambahnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: