Manis Tapi Aman Buat Diet, Emang Ada? Inilah Gula Rendah Kalori yang Baik untuk Diet, Nggak Bikin Gendut Loh

Manis Tapi Aman Buat Diet, Emang Ada? Inilah Gula Rendah Kalori yang Baik untuk Diet, Nggak Bikin Gendut Loh

Gula Rendah Kalori yang Baik untuk Diet-youtube.com-

BACA JUGA:Tidak Hanya Efektif Bikin Kurus, Ini 5 Manfaat Hula Hoop Lainnya yang Bagus untuk Mendukung Program Dietmu

2. Nulife Sweetener

Gula yang satu ini terbuat dari tebu. Meskipun demikian, gula yang satu ini masih tergolong aman untuk diet. Selain itu, gula yang satu ini juga bisa menjaga kadar gula tetap normal. Dengan demikian, bisa terhindar dari penyakit diabetes.

3. Tropicana Slim DIABTX

Gula jenis ini sudah dipercaya selama 50 tahun sebagai gula yang aman untuk diet dan penderita diabetes. Pemanis bebas kalori ini mengandung mineral alami kromium yang aman dikonsumsi, bahkan oleh penderita diabetes.

4. Tropicana Slim Gula Jawa

Salah satu gula rendah kalori yang baik untuk diet adalah Tropicana Slim Gula Jawa. Bagi Anda yang ingin diet rendah gula dan rendah kalori maka menggunakan produk ini adalah solusi yang baik. 

Rasa pada produk ini tetap manis seperti gula jawa pada umumnya, namun ini kaya akan serat yang bikin produk ini sangat baik untuk diet. Oleh sebab itulah Anda perlu untuk mencoba selagi sedang diet. 

5. Sugalife Natural Sweetener

Gula rendah kalori yang baik untuk diet yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami. Gula ada produk ini terbuat dari gula kayu atau bisa juga menggunakan ekstrak tumbuhan. 

Keunggulan produk ini adalah rendah kalori sehingga aman untuk diet. Jenis gula ini pun baik untuk kesehatan pencernaan dan bisa menjadi makanan bagi bakteri baik di dalam tubuh.

BACA JUGA:Menu Diet Ibu Hamil Trimester 1, Enak, Sehat dan Dapat Memenuhi Kebutuhan Nutrisi dengan Baik

BACA JUGA:Tidak Hanya Efektif Bikin Kurus, Ini 5 Manfaat Hula Hoop Lainnya yang Bagus untuk Mendukung Program Dietmu

Itulah beberapa gula rendah kalori yang baik untuk diet. Jikan Anda sedang diet, pastikan ganti gula biasa dengan beberapa jenis gula ini. Untuk bisa menurunkan berat badan, Anda juga diharuskan untuk berolahraga ya. 

Jangan hanya karena sudah mengganti gula tersebut dengan gula yang rendah kalori berat badan akan serta merta turun dengan signifikan. Tujuan mengganti gula ini agar kalori yang dikonsumsi tidak semakin banyak dan tidak bikin berat badan naik. Jika Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan signifikan maka harus diimbangi dengan olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: