7 Merek Multivitamin Terbaik untuk Lansia yang Akan Membantunya Tetap Sehat dan Bugar

7 Merek Multivitamin Terbaik untuk Lansia yang Akan Membantunya Tetap Sehat dan Bugar

Multivitamin Terbaik untuk Lansia --freepik.com/prostooleh

Produk ini juga mengandung vitamin A, vitamin B12, vitamin D, asam folat, kalsium dan fosfor, yang membantu proses metabolisme mendukung daya tahan lansia.

2. Blackmore Multivitamin + Mineral

Berbicara tentang multivitamin terbaik, tentunya tidak mungkin untuk tidak menyebut merek Blackmores.

Blackmores Multivitamin + Mineral mengandung 12 vitamin dan 6 mineral yang berguna untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang tidak berasal dari makanan.

Vitamin endurance untuk lansia ini dapat membantu menjaga kesehatan tulang karena mengandung kalsium, magnesium, dan vitamin D3.

Kandungan nutrisi lain dalam multivitamin ini juga mampu menunjang kerja otot dan saraf, sehingga lansia bisa beraktivitas dengan lancar.

3. Nutrafor Gold

Nutrafor Gold adalah produk multivitamin yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan lansia akan vitamin dan mineral. Suplemen ini juga membantu mempercepat pemulihan dari penyakit.

Merek vitamin untuk orang berusia 50 tahun ke atas ini juga mengandung bahan aktif lain seperti ginkgo biloba, omega-3 dan koenzim Q10 (CoQ10).

Ekstrak ginkgo biloba bermanfaat untuk mengatasi demensia (pikun) dan penyakit Alzheimer.

Sementara itu, kombinasi omega-3 dan CoQ10 membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah pada lansia yang berisiko terkena penyakit jantung. 

4. Wellwoman 50 + Vitabiotik

Jika kamu mencari merek multivitamin khusus untuk wanita berusia 50 tahun ke atas, kamu mungkin hars mempertimbangkan Vitabiotics Wellwoman 50+.

Produk dari Vitabiotics ini mengandung 26 vitamin, mineral dan bahan alami lainnya yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh wanita lanjut usia.

Diklaim bahwa kandungan vitamin B1, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, asam folat, dan omega-3 membantu meringankan gejala pascamenopause, depresi, dan masalah kerutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: