7 Merek Multivitamin Terbaik untuk Lansia yang Akan Membantunya Tetap Sehat dan Bugar

7 Merek Multivitamin Terbaik untuk Lansia yang Akan Membantunya Tetap Sehat dan Bugar

Multivitamin Terbaik untuk Lansia --freepik.com/prostooleh

5. Konilife Focus

Konilife Focus mengandung ekstrak dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk menjaga kemampuan kognitif dan mencegah gangguan kesehatan pada lansia.

Suplemen untuk lansia ini mengandung ekstrak jahe (Curcumae xanthorizza), Hupercin A (Huperzia serrata) dan magnesium oksida.

Kombinasi ketiga bahan alami dalam Konilife Focus ini membantu menjaga fungsi sel saraf, meningkatkan daya ingat, dan mencegah pikun pada lansia.

6. Enervon Gold

Enervon Gold merupakan suplemen multivitamin yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh bagi orang berusia 50 tahun ke atas.

Merek multivitamin untuk lansia ini mengandung vitamin C, vitamin B kompleks dan asam folat, yang membantu menjaga daya tahan tubuh dan mendukung metabolisme dalam tubuh.

Suplemen Enervon, tersedia dalam bentuk kapsul lunak, juga mengandung lutein, yang dapat mendukung kesehatan dan fungsi mata di usia tua.

7. Nature's Plus Golden years 

Vitamin dan mineral diperlukan untuk menyehatkan sel-sel tubuh, meningkatkan proses metabolisme, memberikan energi dan menjaga daya tahan tubuh lansia.

Nature's Plus Golden years adalah merek suplemen multivitamin untuk orang paruh baya dan lanjut usia yang membantumu tetap bugar sepanjang hari.

Suplemen ini mengandung L-glutamine untuk memenuhi kebutuhan glutamine, senyawa asam amino untuk menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.

Produk dari nature's Plus ini juga mengandung kompleks bioflavonoid yang berperan sebagai antioksidan, mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.

BACA JUGA:Inilah Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Lansia, Harus Dibatasi agar Tubuh Selalu Sehat Tidak Mudah Sakit

BACA JUGA:8 Makanan Olahan yang Sehat untuk Lansia Buat Jaga Kekuatan Tulang di Masa Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: