Inilah 5 Manfaat Makan Pisang Ambon Sebelum Tidur bagi Kesehatan, Mau Tahu? Yuk Simak Artikel Ini

Inilah 5 Manfaat Makan Pisang Ambon Sebelum Tidur bagi Kesehatan, Mau Tahu? Yuk Simak Artikel Ini

Manfaat Makan Pisang Ambon Sebelum Tidur-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah ini dia artikel manfaat makan pisang ambon sebelum tidur khusus buat kamu yang sedang mencari pisang ambon untuk masalah kesehatanmu.

Pisang ambon ini bukan berasal dari daerah ambon melainkan berasal dari provinsi jawa tengah dan pohon pisang ambon tersebar luas di jawa.

Meskipun namanya tidak sesuai dengan daerah asalnya akan tetapi pisang ini tetap memiliki rasa yang amat enak dan lezat serta manis.

Tidak hanya rasa sedap enak dan tekstur yang lembut yang terdapat pada pisang ini, akan tetapi juga berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan.

Salah satu manfaat makan pisang ambon sebelum tidur yang paling spektakuler adalah pisang ini mampu mencegah beberapa penyakit kronis.

Maka dari itu dalam artikel ini kita akan membahas manfaat makan pisang ambon sebelum tidur yang dilihat dari kacamata kesehatan.

BACA JUGA:Lansia Wajib Tahu! Inilah 7 Manfaat Pisang untuk Kesehatan Tubuh Lansia usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Fakta Bukan Mitos! Inilah 6 Manfaat Makan Buah Pisang di Pagi Hari Setelah Sarapan yang Wajib Kalian Ketahui

Manfaat Makan Pisang Ambon Sebelum Tidur

1. Mencegah Kurang Darah

Gejala kekurangan darah atau dalam bahasa medis disebut sebagai anemia adalah kondisi dimana kadar hb dalam tubuh manusia sangat kurang.

Salah satu manfaat makan pisang ambon sebelum tidur ini dapat mencegah terjadinya gejala kekurangan darah atau anemia itu sendiri.

Pisang ambon mengandung banyak sekali senyawa folat yang sangat efektif dalam mengoptimalkan proses pembentukan sel darah merah untuk mencegah anemia.

2. Menyehatkan Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: