Inilah 5 Manfaat Makan Pisang Ambon Sebelum Tidur bagi Kesehatan, Mau Tahu? Yuk Simak Artikel Ini

Inilah 5 Manfaat Makan Pisang Ambon Sebelum Tidur bagi Kesehatan, Mau Tahu? Yuk Simak Artikel Ini

Manfaat Makan Pisang Ambon Sebelum Tidur-youtube-youtube

Manfaat makan pisang ambon sebelum tidur selanjutnya adalah mampu untuk menyehatkan mata dan menghindarkan mata dari berbagai gangguan penglihatan.

Mata ini merupakan salah satu organ tubuh yang termasuk dalam panca indera sehingga kita perlu untuk menjaganya agar terhindar dari gangguan.

Dalam setiap buah pisang ambon terkandung berbagai vitamin seperti vitamin A dan E yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata.

BACA JUGA:6 Cemilan untuk Ibu Hamil Muda, Ada Mangga Muda sampai Cokelat yang Ga Akan Bikin Gemuk

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Pekalongan Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

3. Meningkatkan Kualitas Tidur

Manusia sejatinya memerlukan tidur untuk menyegarkan kembali tubuh atau mengistirahatkan tubuh setelah melakukan berbagai aktifitas seharian.

Maka dari itu kualitas tidur yang baik sangat diperlukan karena tidur yang baik akan membuat tubuh kita beristirahat dengan lebih sempurna.

Manfaat makan pisang ambon sebelum tidur ini terjadi karena pisang ambon mengandung trytophan yang mampu menghasilkan serotonin atau hormon untuk meningkatkan kualitas tidur.

4. Meningkatkan Kesuburan Pria

Kekurangan potassium bagi pria akan menyebabkan berbagai masalah reproduksi seperti kesuburan akan terganggu dan mengurangi gairah seksual.

Maka dari itu manfaat makan pisang ambon sebelum tidur ini ampuh untuk mengatasi berbagai gangguan kesuburan pada pria dan meningkatkan daya tahan seksual.

Karena pisang ambon memiliki banyak sekali kandungan potasium yang mampu merangsang pembentukan hormon testosteron pada pria.

BACA JUGA:KKN Unikal Gelar Aksi Wash Gandeng Mitra Muda Unicef

BACA JUGA:Bisa Jadi Penangkal Sihir dan Santet! Gus Baha Sarankan Istiqomah Membaca Surah Pendek ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: