Inilah 4 Bedak Bayi yang Bagus untuk Orang Dewasa, Bikin Makeup Halus Bebas Kilap Seharian dan Wangi

Inilah 4 Bedak Bayi yang Bagus untuk Orang Dewasa, Bikin Makeup Halus Bebas Kilap Seharian dan Wangi

Inilah 4 Bedak Bayi yang Bagus untuk Orang Dewasa, Bikin Makeup Halus Bebas Kilap Seharian dan Wangi-Youtube/Ester Wijaya-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Produk bedak bayi yang bagus untuk orang dewasa bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin mendapatkan produk bedak dengan formula ringan. 

Bedak bayi, baik berupa bedak tabur ataupun bedak padat memang dibuat untuk digunakan oleh bayi. Biasanya dipakai setelah mandi untuk mengurangi biang keringat atau saat terkena ruam kulit. 

Tapi ini tidak berarti bedak bayi cuma boleh dipakai bayi saja. Bahkan bisa lho dipakai remaja sampai orang dewasa. Lalu apa fungsinya?

  • Menghaluskan kulit
  • Meredakan rasa gatal
  • Mencegah biang keringat
  • Makeup dan finishing riasan

BACA JUGA:Ini 5 Sunscreen Murah Terbaik untuk Flek Hitam dan Kerutan, Cegah Tanda Penuaan dari Sekarang Ada di Indomaret

BACA JUGA:5 Foundation Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Bye Flek Hitam dan Kerutan

Nah, fungsi bedak bayi untuk orang dewasa sebagai makeup tadi bisa jadi pilihan yang tepat kalau kamu sudah menemukan produknya. Oleh karena itu, simak artikel berikut sampai akhir ya. 

Rekomendasi Bedak Bayi yang Bagus untuk Orang Dewasa

Buat kamu yang masih bingung memilih produk terbaik dari bedak bayi untuk orang dewasa, berikut beberapa merk yang bisa dipertimbangkan:

1. Pigeon Baby Powder Cake Chamomile

Merk bedak bayi yang satu ini pasti sudah sangat akrab ya. Sebab tidak cuma bedak saja, Pigeon juga punya berbagai produk khusus bayi lainnya. 

Nah, bedak bayi yang bagus untuk orang dewasa dari Pigeon ini diformulasikan secara khusus untuk membuat kulit lembap alias tidak menyebabkan kulit kering. 

BACA JUGA:Cara Bikin Pori-Pori Wajah Mengecil Pakai Bahan Alami, Cuma 1 Jenis Bahan Dapur Wajah Putih dan Mulus

BACA JUGA:6 Daftar Bahan Alami untuk Menghilangkan Kantung Mata yang Paling Ampuh, Efektif Mengatasi Mata Panda Juga

Hal ini berkat kandungan squalane di dalamnya yang berguna untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Termasuk bisa jadi solusi bagi orang dewasa yang punya kondisi kulit kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: